Sepakat Cerai, Indra Bekti Pernah Kedapatan Jalani Pengobatan Sendirian

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti menjalani check up terkait kesehatannya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin, 27 Februari 2023. Diketahui, Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak pada akhir 2022 lalu dan sempat dirawat di rumah sakit tersebut selama kurang lebih satu bulan.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Namun pada saat melakukan check up, pria berusia 45 tahun itu tampak tak didampingi oleh istrinya, Aldilla Jelita dan hanya didampingi oleh adiknya, Harum. Pada saat ditanya alasan kenapa tidak mendampingi Aldilla, begini respons Bekti. Scroll selanjutnya ya.

"Nanti Dilla cerita ya," ujar Indra Bekti lalu tertawa dikutip VIVA dari tayangan di YouTube.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kondisi rumah tangganya dengan Aldilla, Bekti menjelaskan bahwa semuanya baik-baik saja. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

“Baik-baik saja kok semuanya, nanti selanjutnya dikabarkan," tutur Indra Bekti.

Namun, beberapa saat setelah Bekti memberi pernyataan tersebut, kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis angkat bicara. Milano menjelaskan hubungan Bekti dan Aldilla tidak baik-baik saja. Aldilla bahkan sudah menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Indra Bekti,” kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Milano menjelaskan alasan kenapa Dilla dan Bekti akhirnya sepakat bercerai. Keduanya merasa sudah tidak cocok satu sama lain lagi dalam menjalin hubungan.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik,” kata Milano.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla  ketahuan menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagram. Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke Instagram pribadinya.

Aldilla mengungkapkan, hidupnya saat ini didedikasikan untuk kedua buah hati. Dilla tidak menyebutkan nama Indra Bekti dalam pernyataan yang ditulisnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya