Ressa Herlambang Buka Suara Setelah Dituduh Bikin Aliando Mengidap OCD

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Ressa Herlambang akhirnya buka suara soal isu yang menjadi penyebab Aliando sampai mengalami masalah mental beberapa waktu lalu. Ia dituduh menjadi dalang hingga memperlakukan artis binaannya, termasuk Aliando, dengan tindakan tidak wajar. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Penyanyi yang sempat viral beberapa waktu lalu itu mengaku jika manajemen yang dimaksud oleh Aliando dalam curhatannya bukanlah miliknya. Ia bahkan berencana untuk bertanya secara langsung kepada sang artis soal kabar tersebut. 

"Nggak ada, saya tekankan sekali lagi boleh dikroscek ke Aliando nggak ada hubungan saya sama managemen dengan (curhatan) Aliando. Ini hanya berita yang simpang siur aja, bukan saya sudah ditegaskan jadi nggak ada," kata Ressa Herlambang kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta pada Senin, 27 Februari 2023. 

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

Seolah membela manajemen artis miliknya, ia juga mengatakan bahwa manajemen artis yang mengakibatkan Aliando mengidap OCD adalah manajemen yang sudah berusia 40 tahun. Karena, manajemen miliknya belum berusia 40 tahun. 

Menguak Rahasia di Balik Kehebatan Kopassus yang Disegani di Dunia

"Dan di situ kan Aliando juga sudah bilang (kalau) manajemennya 40 tahun kan umurnya, bukan saya. Jadi, kan sudah ditegaskan, jadi janganlah, kasianlah. Karena, maksud saya gini, kemarin saya sama ini digoreng-goreng, sekarang sama Aliando mau digoreng-goreng," ungkapnya.

Selain itu, Ressa Herlambang juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Aliando baik-baik saja sampai saat ini. Bahkan, ia mengaku sempat membantunya sebelum dia mencapai masa keemasannya. 

"Enggak ada, hubungan kita baik semua kok, enggak ada sama sekali. Saya itu sama Aliando itu ngebantuin dia sebelum dia sinetron yang Ganteng-ganteng Serigala itu, belum famous," terangnya.

Iva Dewi, Ressa Herlambang, dan Aliando

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Jadi, pada saat dia di manejemen famous malah saya enggak tahu siapa manajemennya. Makanya saya juga enggak akan komentar kalau saya tidak pernah menjalani, tidak pernah saya berikut campur dalam proses itu saya enggak akan berkomentar," sambungnya.

Sebab itu, pada awalnya Ressa Herlambang merasa kaget karena dirinya dituduh sebagai penyebab Aliando mengidap OCD. 

"Malah saya kaget dia ada penyakit OCD. Orang dia anak sehat, anak pinter, enggak ada gimana-gimana," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya