Momen Okin Akur dengan Salim Nauderer, Kekasih Rachel Vennya

Niko Al Hakim alias Okin
Sumber :
  • IG @okintph

VIVA Showbiz – Baru-baru ini selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik di media sosial lantaran mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih, Salim Nauderer dan mantan suami, Niko Al Hakim

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Seperti diketahui, Niko atau yang akrab disapa Okin sebelumnya sempat dirumorkan tidak akur dengan Salim Nauderer. Namun, kini ketiganya terlihat akur bersama dalam sebuah momen dan potret kebersamaan mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Potret keakraban Okin dan Salim

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Momen Okin akur dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya/@okintph

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Rachel Vennya membagikan sebuah momen yang bisa dibilang langka bersama dengan sang kekasih sekaligus dengan mantan suaminya. Rachel Vennya juga menuliskan keterangan manis untuk keduanya dalam potret tersebut.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

“My two favorite person (dua orang favoritku),” tulis keterangan dalam Instagram Story Rachel di Instagramnya @rachelvennya dengan emoji hati berwarna merah yang dikutip VIVA pada Selasa, 28 Februari 2023. 

Sementara itu, Okin juga terlihat me-repost unggahan yang diunggah oleh Rachel Vennya dalam Instagram Story-nya. Ayah Xabiru dan Chava itu bahkan juga membalas keterangan tulisan yang ditulis oleh mantan istrinya dan mengatakan bahwa ia menyayangi Rachel dan Salim. 

“Love u guys (sayang kalian guys),” tulis Okin di instagram Story-nya @okintph dengan emoji hati berwarna putih di belakangnya. 

Usai membagikan momen kebersamaannya dengan pasangan mantan istrinya, sontak saja Okin langsung mendapatkan komentar dari netizen yang membalas Instagram Story-nya tersebut. 

Momen Okin akur dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @okintph

Ada salah seorang netizen yang toba-toba bertanya kepadanya dan seperti merasa heran lantaran Okin terlihat akur dengan Salim Nauderer yang merupakan kekasih hati dari Rachel Vennya. 

“Lah ko akur????” tanya salah seorang netizen membalas potret kebersamaan Okin dengan Salim. 

Personil band OKAAY itu pun juga kemudian langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen kepadanya tersebut. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan dirinya yang akur dengan kekasih dari mantan istrinya. Okin juga mengatakan bahwa selama ini netizen lah yang malah meributkan hubungannya dengan Rachel dan Salim. Padahal hubungan mereka diakui Okin baik-baik saja. 

“Ya akur aje, yang ribet kan elo,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya