Ternyata, Aldilla Jelita Sempat Galau Ajukan Gugatan Cerai ke Indra Bekti

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Senin 27 Februari 2023 kemarin, Aldilla Jelita secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai yang diajukan Aldilla Jelita ini diketahui merupakan keinginan keduanya, hal ini disampaikan oleh pengacara Milano.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngobrol di Ruang Sidang, Ngomongin Apa?

"Pisahnya secara baik-baik," ujar Milano mengutip tayangan YouTube. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lebih lanjut, Milano juga sempat bertanya kepada Aldilla dan sempat bertanya kepada Bekti terkait hal ini. Dijelaskan Milano bahwa memang keduanya sudah sepakat untuk berpisah.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

"Ketika dilla datang ke saya ingin berpisah saya sempat tanya sudah pertimbangkan baik-baik atau tidak,” ungkap Milano.

Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

“Saya panggil Bekti ketemu terus saya tanya ke Bekti, Bekti bilang 'kalau memang maunya Dilla seperti itu dan memang jalan yang terbaik buat kita berdua saya siap'. Kemarin (Minggu) Bekti berikan kuasa, intinya dua-duanya sepakat dan pisahnya baik-baik," lanjutnya.

Sementara itu, Milano mengungkap bahwa perpisahan ini juga sulit untuk Aldilla dan Bekti. Bahkan Milano menyebut bahwa dirinya sempat dihubungi Aldilla pada Minggu 26 Februari lalu.

Aldilla, kata dia sempat bingung apakah akan terus mengajukan gugatan cerainya kepada sang suami Indra Bekti atau tidak.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Permasalahannya sudah lama pisah ini memang jalannya, sulit buat mereka berdua Dilla sampai hari minggu masih chat saya bingung seperti apa, ya terserah kalian kalau Dilla masih mau bilang sama Bekti buktinya sampai pagi (Senin 27 Februari) dua-duanya tetap menjalankan untuk melakukan ini dan mereka sepakat pisah," kata dia.

Sementara itu terkait alasan Aldilla Jelita akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ini lantaran adanya permasalahan yang sudah ada sejak lama.

"Permasalahan sudah lama, memang permasalahannya tidak bisa diselesaikan bersama-sama, permasalahannya itu-itu saja berulang dan Bekti menerima untuk pisah," kata Milano lebih lanjut.

Terkait dengan permasalahan yang berulang, Milano juga enggan untuk menjelaskan lebih lanjut.

Namun yang pasti Milano mengungkap bahwa kliennya meminta pisah bukan karena masalah kondisi kesehatan hingga masalah finansial ataupun orang ketiga.

"Memang sebenarnya permasalahannya dari sebelumnya bukan dari Bekti sakit tidak ada Dilla meninggalkan Bekti karena sakit, ini memang sudah jauh permasalahannya makin ke sini intinya Bekti sampaikan kalau ini terbaik buat Dilla dan Bekti ya memang ini sudah terjadi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya