Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Girlband Chibi Chibi
Sumber :
  • Instagram @talk.pictures

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan girlband Cherrybelle? Setelah sempat vakum sekitar 5 tahun, kini Cherrybelle dikabarkan bakal comeback di industri musik Tanah Air. Kabarnya Cherrybelle juga akan comeback dengan nama baru mereka. 

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Girlband Cherrybelle sendiri terbentuk sejak tahun 2011 lalu dengan awalnya beranggotakan 9 member. Namun, kini hanya tersisa 7 member saja di Cherrybelle. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Comeback dengan nama baru

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Girlband Chibi Chibi

Photo :
  • Instagram @talk.pictures

Grup perempuan yang populer di tahun 2011 ini dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan mengganti nama mereka menjadi ‘Chibi Chibi’. Kemudian, girlband tersebut juga bakal comeback dengan formasi yang berubah pula dari semula 9 anggota menjadi 7 anggota saja yang terdiri dari Cherly Juno, Ryn, Angel, Christy,, Steffy, Novi dan Kezia Karamoy.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Kembalinya Cherrybelle dengan nama baru juga menjadi momen perayaan hari jadi grup tersebut yang sudah berjalan selama 12 tahun di industri musik Tanah Air. Hal itu seperti yang disebutkan oleh salah satu anggotanya yakni Cherly Juno bahwa mereka akan merilis sebuah single baru sebagai comeback mereka. 

Apaagi, single baru yang akan dirilis Chibi Chibi kabarnya akan melibatkan penggemar serta followers mereka untuk berpartisipasi. Sehingga akan menjadi suatu hal yang unik yang mereka buat. 

"Kita akan ajak fans atau masyarakat Indonesia, untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan single terbaru kita. Nah, itu kan yang belum pernah dilakukan oleh kakak-kakak atau adik-adik yang berkarya di industri musik Indonesia," ungkap Cherly Juno, seperti dihimpun dari pemberitaan yang beredar dikutip pada Selasa, 28 Februari 2023. 

Dengan melibatkan penggemar dalam single barunya nanti, diungkapkan bahwa itu akan membuat hubungan antara Chibi Chibi dan fansnya menjadi semakin dekat lagi. 

Girlband Chibi Chibi

Photo :
  • Instagram @talk.pictures

"Jadi kalian juga akan merasa punya karyanya. Kita ajak para fans atau followers untuk diskusi mengenai konsep dan genrenya kayak apa. Jadi buka diskusi, seru kan? biar ada engagement sama mereka, ditunggu yah," lanjutnya.

Kendati demikian, diakui oleh Cherly Juni bahwa saat ini akan ada tiga lagu Cherry belle yang bakal diaransemen ulang oleh Chibi Chibi. 

"Kalau Dilema dan Pura-Pura Suka sudah kita bawakan. Lagu Beautiful habis di recording bulan ini. Dan masuk proses mastering, setelah itu kita mau bikin video klip Beautiful karena belum pernah ada video klipnya," pungkasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya