Baru Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Bangga Namanya Disebut Presiden Jokowi

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta belum lama ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan mengikuti jejak sang ibunda Venna Melinda untuk mengabdi pada masyarakat.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Verrell menjadi salah satu artis yang kini bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Verrell siap untuk maju ke pemilu 2024 mendatang. Ia pun kini aktif mengikut berbagai kegiatan partai seperti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar di Semarang baru-baru ini.

Verrell Bramasta resmi diperkenalkan sebagai kader PAN.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Melalui unggahannya di Instagram, Verrell membagikan momen di mana namanya diabsen oleh Presiden Joko Widodo. Ia pun merasa bangga karena orang nomor satu di Indonesia itu mengetahui keberadaannya di sana.

"Saya tadi melihat ada siapa tuh? Varrel Bramasta, di sekitar sini," kata Presiden Jokowi, melansir unggahan Instagram @bramastavrl, Selasa 28 Februari 2023.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi turut senang karena banyak kader-kader muda yang mulai melebarkan sayapnya di dunia politik. Presiden Jokowi juga mendukung para kader muda seperti Verrell untuk maju ke pemilu 2024 mendatang.

"Kalau lihat kualifikasi, karena di akhir tahun 2024 nanti 58 persen pemilih ada di bawah usia 40 tahun. Jadi kalau saya lihat tadi yang tampil di sini semuanya muda-muda, itu udah betul," kata Presiden Jokowi.

Bagi Verrell, momen tersebut sangat lah berkesan hingga ia harus membagikan ulang di media sosialnya.

"Hidup cuma sekali, jadi buatlah berarti," tulis Verrell di keterangan unggahannya.

Aktor Verrell Bramasta resmi menjadi kader PAN.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Verrell sudah memikirkan dengan matang untuk bergabung dengan politik sejak dua tahun terakhir. Ia juga sudah berdiskusi dengan sang ayah, Ivan Fadilla. Terlebih, saat ini Verrell sedang laris manis di dunia entertainment, ia pun merasakan hal tersebut.

“Jujur ini adalah salah satu persimpangan hidup yang aku hadapai yang menurut aku agak berat. Aku sudah mikirin ini cukup lama, sudah sekitar satu dua tahun ke belakang Aku diskusi dengan papa,” kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Aku di entertain lagi menikmati banget. Aku Alhamdulillah lagi banyak pekerjaan. Untuk meninggalkan dunia entertainment dan keartisan itu cukup berat buat aku,” tambahnya.

Akan tetapi, setelah berdiskusi dan meminta pendapat banyak orang Verrell kian mantap untuk terjun ke politik. Ia ingin mengabdi pada masyarakat dan membantu dengan cara yang positif.

“Akhirnya aku sadar, ini benar-benar jujur. Esensi hidup itu bukan hanya tentang uang, bukan hanya tentang popularitas, bukan hanya tentang harta, tapi bagi aku yang aku lihat aku belajar dari papa kita hidup sebagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat buat banyak orang,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya