Suami Abby Choi Ucap Pesan Pilu Usai Istrinya Dibunuh Secara Tragis

Abby Choi bersama suami dan anak-anaknya
Sumber :
  • straitstime.com

VIVA Showbiz – Kisah tewasnya Abby Choi yang tragis tengah menjadi sorotan publik. Model cantik asal Hong kong tersebut tewas mengenaskan lantaran dibunuh dan jasadnya dimutilasi. Lebih mencengangkannya lagi, tubuh korban juga dimasak dan dijadikan sup. Sangat disayangkan bahwa perbuatan keji tersebut dilakukan oleh keluarga mantan suaminya sendiri. 

Prof Koentjoro UGM Dikirimi Pesan Caci Maki Usai Kritik Demokrasi di Indonesia

Sementara itu, pada baru-baru ini suami Abby Choi yang bernama Tam Chuk Kwan atau Chris Tam pada baru-baru ini menyampaikan pesan pilunya usai istrinya pergi untuk selama-lamanya karena dibunuh secara mengenaskan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pesan pilu suami Abby Choi

Rajin Beri Tips Parenting, Influencer Laila Maulid Ungkap Serunya Berbagi Inspirasi untuk Semua

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Abby dan Chris Tam diketahui menikah pada tahun 2016 lalu. Saat mendengar istrinya tewas dibunuh dengan sangat mengenaskan, tentu Chris Tam merasa terpukul dan kehilangan.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Sehingga dirinya menyampaikan pesan pilu atas kepergian sang istri kepada publik. Chris Tam mengaku begitu bersyukur bahwa Abby Choi pernah hadir dan menjadi bagian dalam hidupnya. 

Sebagai suami, Chris mengenang sosok Abby yang disebutnya adalah seorang istri yang baik hati dan ringan tangan untuk membantu orang lain. Abby juga disebutnya sangat mendukung dan mencintainya sebagai seorang istri. 

"Dia sosok yang baik hati dan merupakan orang yang sangat baik karena selalu ingin membantu siapapun," ujar Chris Tam seperti dilansir dari The Strait Times melalui IntipSeleb pada Selasa, 28 Februari 2023.

"Dia selalu mendukung aku dan sangat mencintaiku," sambungnya.

Abby Choi bersama suami dan anak-anaknya

Photo :
  • straitstime.com

Dari pernikahannya itu, Abby dan Chris dikaruniai dua orang anak. Jumlah anak Abby Choi sendiri sebenarnya ada empat, dua anaknya lagi adalah hasil pernikahan dengan sang mantan suami, Alex Kwong yang kini menjadi tersangka. 

"Dia juga membawa 4 anak yang lucu dan sangat penurut. Sungguh sebuah karunia bisa menjadi keluarga atau teman Abby," pungkas Chris Tam.

Pesan Terakhir Abby Choi

Abby Choi

Photo :
  • Instagram

Sang model sekaligus influencer asal Hong Kong tersebut juga sempat memberikan pesan terakhirnya sebelum akhirnya ditemukan tewas mengenaskan. Abby sebelumnya juga masih melakukan aktivitasnya sebagai seorang model.

Melalui akun Instagram pribadinya, Abby yang baru saja terpilih menjadi cover majalah L'Officiel Monaco menuliskan dirinya yang merasa bangga dengan apa yang telah dicapainya tersebut. 

"Dari Hong Kong menjadi cover majalah L'Officiel Monaco, perjalananku sebagai ikon gaya berlanjut," tulisnya yang dikutip dari Instagram @xxabbyc. 

"Bersyukur atas kesempatan dan dukungan tiada henti selama perjalanan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya