Gegara Ulah Penggemar, Bunda Corla Terancam Dipecat dari Pekerjaannya di Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

VIVA Showbiz  – Bunda Corla baru-baru ini mengaku merasa tak dihargai oleh salah seorang penggemar yang mengganggu pekerjaannya. Salah satu penggemar wanita berusia 48 tahun itu diketahui mengganggunya yang sedang bekerja di restoran cepat saji, McDonald’s di Jerman yang terjadi pada beberapa waktu lalu. 

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Lantas, apa yang dilakukan oleh penggemar tersebut hingga membuat Bunda Corla merasa terganggu dan tak dihargai? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Merasa tak dihargai penggemar

Profil Philippe Troussier yang Dipecat Usai Vietnam Dibantai Timnas Indonesia

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @corla_2, Bunda Corla mengungkapkan kekesalannya terhadap penggemar. Rupanya penggemar tersebut dengan nekat menelpon tempatnya bekerja hanya demi untuk bisa berbicara dengan dirinya.  

5 Fakta Philippe Troussier Dipecat Jadi Pelatih Vietnam Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Sehingga menurutnya hal tersebut dianggap sebagai sikap yang tidak sopan karena telah mengganggu pekerjaannya. Apalagi, diakuinya bahwa telepon tersebut dilakukan saat belum waktunya jam istirahat. 

“Tadi ada yang telepon bunda ke kantor McDonald, Bunda dalam keadaan kerja belum jam istirahat. Menurut Bunda sangatlah tidak sopan,” ungkap Bunda Corla dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @corla_2 yang dikutip VIVA pada Selasa, 28 Februari 2023. 

Telepon tersebut sempat dikira berisi hal penting oleh Bunda Corla, namun ternyata hanya penggemar yang diduga tinggal di Jerman dan meneleponnya dengan iseng. “Bunda pikir tadi ketika bos bunda bawahan manajer bunda ngasih telepon ke bunda ada hal penting dari atasan bunda ternyata hanya fans bunda anak-anak bunda,” ungkapnya lagi. 

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Sontak, wanita bernama asli Corla Cynthia itu pun merasa kesal lantaran hal tersebut sangat tidak sopan dan mengganggunya serta dapat mengancam kariernya dalam tempat bekerjanya tersebut.

“Kalau memang sayang bunda, tolonglah jangan telpon ke McDonald, bunda gak sebut namanya tapi bunda tadi bener-bener shock dan emosi nerima telepon itu,” kata bunda. 

“Karena ini sangat tidak baik, tidak sopan, tidak layak. Terima kasih kalau emang orang tua kamu fans banget sama bunda, tapi hargain bunda cari makan di McDonald, ini tempat bunda cari duit,” lanjutnya. 

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Bahkan Bunda Corla mengaku sampai jadi berdebat dengan bawahan manajernya dan terancam dipecat jika laporan tersebut benar-benar sampai terdengar ke atasannya.

“Bunda jadi berdebat sama bawahan manajer bunda dan ini kalau sampai laporan ini ke atasan bunda McDonald itu sangat berbahaya buat bunda,” imbuh bunda.

“Jangan gara-gara kamu telepon aku dipecat dari McDonald, ini masalah buat bunda,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya