Sambil Menangis, Indra Bekti Titip Pesan untuk Kedua Anaknya

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita mengaku telah melayangkan gugatan cerai atas Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Februari 2023. Keduanya memang sepakat untuk berpisah. Selain itu, saat ini kedua anak mereka berada di asuhan Aldilla Jelita.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Menurut Indra Bekti, saat keadaan sudah tenang maka bisa kembali menemui anak-anaknya. Scroll selanjutnya ya.

"Enggak perlu diributkan, pastinya akan ada yang namanya setelah perceraian, akan ada waktu Dilla bisa kasih ke aku aku masih bisa hubungan baik," kata Bekti mengutip tayangan YouTube.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sementara itu, pengacara Aldilla Jelita dan Indra Bekti, Milano Lubis mengungkap hubungan antara Indra Bekti dengan kedua anaknya juga masih dalam keadaan baik. Mengingat Indra Bekti dan Aldilla sudah membuat kesepakatan terkait hak asuh anak.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Pisah ini hubungan anak-anak masih baik karena untuk sekolah kehidupan anak-anak kita sudah buat kesepakatan bersama, finansial diurus, sehingga anak-anak merasa ayahnya hadir di anak-anak," kata dia menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Indra Bekti juga mengungkap rasa sayang kepada kedua anaknya yang saat ini bersama Aldilla Jelita. Dia juga meminta agar kedua anaknya itu untuk bersabar.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

"Untuk rasa sayang untuk anak-anak itu enggak akan pernah pudar abel dafni yang sabar ya. insya allah kita ketemu lagi ayah lagi recovery dulu, pokoknya temenin bunda karena bunda enggak kurang kasih sayang sama kalian, apa yang sudah dia perbuat sama ini dari pernikahan pertama sampai pertemuan kemarin itu adalah bentuk kasih sayang untuk aku, anak-anak keluarga," kata Indra Bekti.

Indra Bekti yang terlihat tak kuasa membendung air matanya juga meminta agar kedua anaknya untuk terus menyayangi Aldilla Jelita sebagai ibu dan juga tidak melupakan dirinya sebagai ayah mereka.

"Jadi jangan kecewakan ayah bunda. kalian harus sayang bunda jangan lupain ayah, karena ayah butuh energi dari kalian, kalian energi yang luar biasa buat ayah," kata Bekti sambil menangis.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sementara itu dijelaskan oleh Indra Bekti, hingga saat ini masih belum bisa bertemu dengan kedua anaknya sejak Kamis kemarin.

"Terakhir aku pergi itu belum telfonan sama dia. karena kita masih recovery kita diminta fokus ke kesehatan jadi kalau mau mereka hadir seneng banget cuman belum ketemu," kata Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya