Digugat Cerai Saat Pemulihan, Begini Kondisi Kesehatan Indra Bekti

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz –Dunia hiburan Tanah Air akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita terkait perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Diketahui, Dilla menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023. Usia pernikahan keduanya 12 tahun.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Pada saat ditemui awak media, Indra Bekti mengaku memang benar dirinya sudah digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita. Meski begitu, Bekti menegaskan hubungannya dengan Aldilla Jelita hingga saat ini tetap baik-baik saja dan tetap kompak demi sang buah hati. Scroll lebih lanjut ya.

“Betul memang ada gugatan seperti itu. Cuma kita sih sebenarnya baik-baik aja, semuanya baik-baik aja nggak ada yang gimana gimana banget. Pokoknya intinya ya mohon doanya,” kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Sebagai informasi, Indra Bekti digugat cerai saat dalam proses penyembuhan usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada akhir tahun 2022 lalu. Bekti sempat dioperasi dan dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Saat dalam proses penyembuhan, Bekti harus menerima pil pahit karena digugat cerai sang istri. Meski digugat cerai, namun tampaknya hal itu tidak membuat kesehatan Bekti kembali menurun. Ia mengaku saat ini kondisinya sudah semakin membaik.

“Kesehatannya Alhamdulillah baik. Berangsur-angsur membaik gitu,” kata Bekti.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Bekti bersyukur karena fisik dan ingatannya sudah berangsur-angsur pulih. Hanya saja, penglihatan di mata sebelah kanan Bekti belum sembuh total dan masih buram. Mata sebelah kiri Bekti sudah dioperasi beberapa waktu lalu, kini tinggal mata sebelah kanan.

Diketahui, Karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, penglihatan dari kedua mata Indra Bekti jadi blur, yang paling parah adalah mata sebelah kiri. Maka dari itu, operasi didahului di mata sebelah kiri, kemudian mata sebelah kanan menyusul.

“Ini tinggal mata aja yang diperbaiki, terus dari fisik semuanya pikiran, ingatan, itu Alhamdulillah udah mulai membaik,” ucap Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya