Usai Gugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Merasa Sedih

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita menggugat cerai sang suami, Indra Bekti pada Senin, 27 Februari 2023. Dilla mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi tersebut disampaikan oleh kuasa hukum sekaligus juru bicara Bekti dan Dilla yakni Milano Lubis.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Keputusan untuk bercerai telah disepakati oleh Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Setelah memutuskan untuk bercerai, baik Bekti maupun Dilla merasa sedih karena kebersamaan mereka selama kurang lebih 12 tahun jadi pasangan suami istri akan segera berakhir di meja persidangan. Scroll lebih lanjut ya.

“Pertanyaannya kan tadi sebenarnya setelah sekian lama sama Dilla akhirnya harus merelakan, harus seperti ini, pasti sedih lah mana sih yang gak sedih,” kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Kemudian, Milano juga mengungkap Aldilla Jelita merasa sedih usai menggugat cerai Indra Bekti. Dilla menghubungi Milano untuk mengungkapkan isi hatinya. Meski sedih, namun Bekti dan Dilla sama-sama meyakini bercerai adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Dilla sendiri juga kemarin masih telfonan juga masih sedih kok, masih yang ‘aku kayak gimana ya bang? ini gimana ya’. Masih gitu, jadi semua itu kalau gak dibilang sedih gak mungkin lah. Buktinya sedih kok. Cuma ini yang terbaik buat mereka,” kata Milano.

Lebih lanjut, Milano mengungkap Indra Bekti sebenarnya tidak boleh terlalu banyak pikiran karena masih dalam proses penyembuhan. Diketahui, Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada akhir tahun 2022 lalu. Karena kejadian yang menimpanya itu, Bekti harus dioperasi dan dirawat selama kurang lebih satu bulan.

“Ya kalau Bekti memang tidak boleh terlalu banyak mikir jadi memang dia setelah keluar dari rumah itu sebenarnya untuk menenangkan diri, untuk ambil keputusan,” ucapnya.

Untuk hak asuh anak sendiri, Milano menegaskan tidak jatuh ke tangan Aldilla Jelita. Hanya saja, sejak awal Indra Bekti memang menyerahkan urusan hak asuh anak sepenuhnya ke Aldilla Jelita. Sebagai informasi, Bekti dan Aldilla menikah pada tahun 2010 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

“Bukan jatuh ke tangan Dilla. Memang Bekti maunya anak-anak ada di Dilla,” kata Milano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya