Ustaz Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Bagaimana Kondisinya?

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Instagram @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur. Belum lama ini dia mengabarkan mendapat musibah ketika berkendara di jalan Tol.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Hal ini bermula saat Ustaz Yusuf Mansur berangkat menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, menggunakan mobil pribadinya. Ia menempuh perjalanan melewati Tol Cipularang.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

Namun, saat melewati sekitar KM 40 hingga KM 65 mobil yang ditumpangi Ustaz Yusuf Mansur menabrak lubang. Tak hanya satu, melainkan dua lubang dihantam oleh mobil tersebut.

"Semalam dini hari saya kena lubang dua kali di KM 40 ke atas sebelum 65 arah Bandung, Cipularang,” ujar Ustaz Yusuf Mansur melansir tayangan Youtube.

Uji Tabrak Mobil Tidak di Kecepatan Tinggi, Ini Alasannya

Saat menghantam lubang yang pertama, mobil masih dapat melanjutkan perjalanan. Namun, ketika hantaman yang kedua akhirnya mobil tersebut mengalami pecah ban hingga kendaraan roda empat itu kehilangan keseimbangan.

Pasca mengalami kecelakaan tersebut, kondisi ayah dari Wirda Mansur itu dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga bisa kembali melanjutkan perjalanannya ke Tasikmalaya dengan menumpang mobil travel menuju Bandung yang ditemuinya di tol itu.

"Terus akhirnya kita numpang mobil travel. Ada travel yang menuju Bandung, kita ke Bandung dulu ikut beliau ada tujuh orang apa berapa gitu. Kemudian di Bandung nyambung lagi sampai ke Tasik, alhamdulillah," kata dia.

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram: wirdamansur

Sementara itu, dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terutama saat menggunakan jalan tol lantaran banyaknya lubang di tol.

"Hati-hati buat yang pake jalan tol. Lobang semakin banyak. Kasihan kawan-kawan kalo sampai kenapa-kenapa. Dari mulai urusan duit sampe nyawa. Hati-hati ya, dan banyak doa," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya