Sederet Artis Tolak Manggung Saat Pemasangan Mahkota Raja Charles III, Ada Harry Styles dan Adele

Raja Charles III saat menyampaikan pidato Natal 2022
Sumber :
  • Victoria Jones/Pool Photo via AP

VIVA Showbiz – Hari pemahkotaan atau penobatan Raja Inggris, Raja Charles III rencananya akan digelar beberapa bulan kedepan yakni 6 Mei 2023 di Istana Buckingham. Seperti diketahui, Raja Charless III selaku anak sulung dari Ratu Elizabeth lah yang nantinya mengambil alih tahta mendiang ibunya setelah wafat pada September yang lalu.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Di hari penobatan atau pemahkotaan Raja Charles III ini rupanya para artis undangan yang bakal diundang tampil di acara tersebut menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan.

Namun sayangnya ada beberapa artis yang diundang untuk tampil tapi justru menolak tawaran emas tersebut. Pihak penyelenggara acara kerajaan tersebut mengungkapkan, bahwa saat ini tengah berjuang untuk mengundang sederet artis Inggris agar bisa tampil di acara penobatan Raja Charles III tersebut.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Raja Charles III saat menyampaikan pidato Natal 2022

Photo :
  • Victoria Jones/Pool Photo via AP

Adapun sederet artis Inggris yang dikabarkan menolak tampil di hari pemahkotaan atau penobatan Raja Charles III sebagai bintang tamunya.  Mereka adalah Harry Styles, Adele, Ed Sheeran, Robbie Williams, Spice Girls hingga Sir Elthon John.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

"Sir Elthon John dan Spice Girls masuk ke dalam list penampil yang tak bisa hadir. Sementara Harry Styles, Ed Sheeran, Adele dan Robbie Williams bilang tidak bisa hadir karena jadwal yang padat," tulis keterangan dari media Inggris, Mirror.

Meskipun dikecewakan karena tidak dihadiri sederet artis terbaik Inggris, namun penampilan artis lainnya dipastikan bisa hadir di acara Raja Inggris tersebut. Acara pun akan berlangsung menjadi sebuah gelaran yang tak terlupakan meskipun tanpa kehadiran mereka.

Sontak saja kabar ketidakhadiran artis terbaik Inggris ini pun berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit publik yang mengungkapkan, perihal fakta bahwa tawaran tampil di depan Raja dinilai sudah tak menarik lagi.

"Aman untuk mengatakan kalau orang Inggris gak mau datang," tulis komentar warganet Twitter lainnya.

"Bagus untuk mereka, raja itu bukan rajanya kita," tulis pengguna lainnya.

Perihal alasan menolak tawaran tersebut, hingga saat ini belum diketahui. Namun tampaknya, para artis tersebut juga telah memiliki jadwalnya tersendiri. Seperti salah satunya ada Harry Styles yang sedang dalam rangkaian 'Love On Tour'. Dan beberapa artis lainnya juga mungkin telah memiliki jadwalnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya