Sosok Alex Kwong, Mantan Suami Abby Choi yang Lakukan Pembunuhan Keji

Abby Choi dan Mantan Suaminya
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz  – Kasus pembunuhan Abby Choi yang tak bermoral belakangan ini cukup menyita perhatian publik di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Model cantik asal Hong Kong tersebut tega dibunuh oleh keluarga mantan suaminya sendiri dan jasadnya dimutilasi hingga dimasak menjadi sup. 

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Mantan suami Abby Choi yang kini menjadi tersangka atas kasus pembunuhan keji tersebut mulai membuat publik penasaran. Lantas, siapa sosok sang mantan suami tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sosok mantan suami Abby Choi

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Alex Kwong, mantan suami Abby Choi

Photo :
  • Twitter @atimahkoo

Baru-baru ini terkuak identitas mantan suami model sekaligus influencer asal Hong Kong tersebut yang diketahui bernama Alex Kwong. Sosok sang mantan suami terbongkar dari sebuah postingan kerabat dekat Abby yang bernama Jo Yee Pao. 

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

Dilansir dari IntipSeleb melalui Yahoo News pada Rabu, 1 Maret 2023, Jo Yee Pao mengklaim bahwa keluarga Abby Choi tengah mengadakan sayembara bagi siapapun yang bisa menemukan Alex Kwong. Bahkan mereka akan memberikan imbalan sebesar 2 miliar dolar Hong Kong atau berjumlah sekitar Rp3,8 triliun.

Dari situ lah sosok Alex Kwok terbongkar lantaran Jo Yee Pao mengunggah foto mantan suami Abby Choi tersebut. Dalam foto yang diunggah, Alex tampak mengenakan baju kaos berwarna hijau army. 

Tampang Alex Kwong juga terlihat masih muda dan usianya diketahui tak jauh dari mantan istrinya yang tega ia habisi nyawanya. Alex Kwong dikabarkan adalah seorang pria pengangguran di Hong Kong. 

Sementara itu, saat ini Alex sudah berhasil ditangkap dan ditahan oleh kepolisian Hong Kong. Mantan suami Abby itu ditangkap pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu saat mencoba melarikan diri di terminal feri yang terletak di Pulau Lantau. 

Abby Choi dan Mantan Suaminya

Photo :
  • Twitter

Berdasarkan laporan dari Dimsum Daily, Abby Choi diketahui sempat cekcok dengan keluarga Alex Kwong sebelum akhirnya meregang nyawa. Hal itu lantaran Abby yang dikabarkan ingin menjual apartemen yang saat ini sedang ditinggali oleh mantan mertuanya. 

Sebagai informasi, apartemen tersebut memang dimiliki atas nama mantan mertuanya, namun dibeli dengan menggunakan uang dari Abby Choi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya