Melaney Ricardo Klarifikasi Soal Podcast Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti pada Senin 27 Februari 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat publik tercengang. Tak terkecuali bagi Melaney Ricardo.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Sebelum ada kabar gugatan cerai, Aldilla Jelita dan Indra Bekti diketahui sempat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo. Dalam tayangan tersebut, keduanya sempat menceritakan tentang kondisi kesehatan Bekti serta insiden yang terjadi pada Bekti Desember lalu.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube
Viral Wawancara Sandra Dewi yang Sebut Tak Suka Campuri Urusan Suami

Tayangan Youtube tersebut muncul bersamaan dengan kabar gugatan cerai, karenanya Melaney Ricardo pun meluruskan persepsi terkait kebetulan tersebut.

"Teman-teman aku izin meluruskan beberapa hal, terkait podcast bersama dengan Dilla dan juga Bekti. Pertama-tama podcast kami lakukan bertiga dan tim Inbek dilakukan pada tanggal 21 Februari," kata Melaney Ricardo mengutip akun TikToknya.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Melaney juga mengungkap tak melihat adanya kejanggalan pada sikap Bekti dan Dilla saat datang ke podcastnya di tanggal 21 Februari 2023.

"Pada saat itu yang aku lihat sebagai orang luar, pernikahan itu tidak ada yang tahu 100 persen, selain suami dan istri. Tim aku meng-upload videonya pada hari Minggu tanggal 26 Februari jam 12 siang dan aku membaca berita mereka itu setelah podcast beredar," kata dia lebih lanjut.

Istri dari Tyson Lynch ini mengungkap rasa kagetnya dengan kabar perceraian sahabatnya itu.

"Pastinya aku juga kaget, aku juga tahu tidak ada orang yang menikah dan ujung-ujungnya pengen bercerai. Aku yakin banget bahwa yang paling tahu masalah sebenarnya adalah mereka berdua," timpal Melaney.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Di tengah kabar perceraian itu, Melaney mengimbau kepada netizen untuk tidak memperkeruh suasana dan ikut campur dalam permasalahan rumah tangga mereka. Mengingat urusan rumah tangga tersebut hanya diketahui kedua belah pihak saja.

"Dan teman-teman menurut aku bukan tempat kita untuk memberikan judgement, karena kita gak pake sepatu mereka. Kita gak tahu apa yang sudah mereka lakukan, apa aja yang sudah mereka usahakan. Aku pribadi gak pengen suudzon, dan yang terakhir pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah. Kalau mudah namanya bukan pernikahan tapi pencitraan," kata Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya