5 Artis Indonesia Sempat Bikin Geger Keciduk Open BO, Tarifnya Capai Puluhan Juta

Anggita Sari
Sumber :
  • Instagram @anggitasari612

VIVA Showbiz – Ada beberapa publik figur Tanah Air yang pernah membuat heboh jagat maya karena keciduk bermain dan melakukan prostitusi online. Hal tersebut disebut juga dengan open BO alias booking online yang sangat erat dengan gemerlap dunia hiburan. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Menariknya, mereka memberikan tarif fantastis untuk sekali kencan. Meski demikian, beberapa dari mereka malah membantah hal tersebut dan mengaku sudah dijebak. Nah, untuk kamu yang penasaran, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Shinta Bachir

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Shinta Bachir.

Photo :
  • VIVA/Firda Junita (Jakarta)

Shinta Bachir sempat tersandung dalam kasus prostitusi pada tahun 2015 silam. Terungkapnya fakta tersebut berawal saat Robby Abbas yang merupakan mucikari tertangkap oleh pihak berwajib. Usai pengakuan tersebut, sang aktris langsung menjadi sorotan publik. Tapi, perempuan kelahiran 7 Februari 1986 itu membantah tegas dirinya sebagai PSK. 

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

2. Anggita Sari

Potret seksi Anggita Sari, wanita yang diisukan dekat dengan Freddy Budiman

Photo :
  • Instagram

Perempuan yang sempat ramai diberitakan sebagai mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Anggita Sari rupanya sempat terjerat kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya pada tahun 2015 silam. Pada awalnya dia sempat membantah bahwa inisial AS yang disebut-sebut bukan dirinya. Namun, akhirnya ia mengaku di hadapan awak media. Bisnis ini digeluti karena bisa menghasilkan puluhan juta rupiah. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Aktris kontroversial Nikita Mirzani juga sempat ditahan oleh pihak berwajib karena diisukan terseret dalam kasus prostitusi online di hotel MH Thamrin pada tahun 2015 silam. Tapi sayang, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, wanita huru hara itu tidak terbukti terlibat dalam nama artis yang sudah melakukan open BO. 

4. Hesty Klepek-klepek

Hesty Klepek-klepek

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Penyanyi dangdut Hesty Klepek-klepek juga sempat membuat heboh publik setelah dirinya keciduk open BO dan memasang tarif fantastis senilai Rp100 juta. Dia tertangkap di Lampung pada tahun 2016 silam. Akibatnya, pemilik nama lengkap Hesti Aryasutra itu saat ini jarang tampil dan berkarya di industri musik Tanah Air.

Cassandra Angelie

Photo :
  • IG @cassangeliee

Cassandra Angelie juga termasuk ke dalam salah satu artis yang keciduk open BO alias prostitusi online pada akhir tahun 2021. Bahkan, dia tertangkap ketika kondisinya tanpa busana bersama seorang pria di salah satu hotel di Jakarta. 

Dalam kasus tersebut, pihak berwajib menemukan tiga orang yang berperan sebagai seorang mucikari. Terungkap dalam pemeriksaan tersebut bahwa tarif Cassandra Angelie adalah Rp30 juta untuk sekali kencan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya