Luna Maya Ungkap Alasan Bakal Undang Mantan di Hari Pernikahan

Luna Maya dan Patricia Gouw
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Model cantik Patricia Gouw diketahui baru saja menggelar acara pernikahan pada 6 Februari 2023 lalu. Sebagai seorang sahabat sekaligus rekan kerja, Luna Maya sempat bertanya mengenai beberapa hal kepada perempuan berusia 32 tahun itu ketika hadir di YouTube TS Media. 

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Salah satu hal yang membuat Luna Maya penasaran adalah soal mantan kekasih Patricia Gouw. Luna kemudian bertanya apakah dia mengundang mantan kekasihnya untuk hadir di hari bahagia tersebut atau tidak. Namun sayang, Patgouw membantah bahwa dia mengundang mantan kekasih. 

"Mantan beneran nggak ada yang diundang?" tanya Luna seperti dilansir dalam tayangan YouTube TS Media pada Selasa, 28 Februari 2023. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Luna Maya dan Patricia Gouw

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Nggak ada dong, ngapain?" jawab Patricia.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Luna Maya pun kembali menjelaskan soal maksud menanyakan kehadiran mantan kekasih Patricia Gouw di hari bahagia yang diselenggarakan di Bali tersebut. Namun, dia justru merasa bingung dengan alasan dan tujuan untuk mengundang mantan kekasih di momen spesial tersebut. 

"Nggak, kali aja pengin show gitu. 'Eh, dateng dong ke kawinan gue'," ujar Luna seraya sembari tertawa.

"Ya, kali, ngapain, Kak? Ya, ampun," sahut Patricia.

Luna kemudian berandai-andai suatu saat ketika dirinya menikah dengan sosok pria yang menjadi pilihannya. Luna mengutarakan keinginan untuk mengundang semua mantan kekasihnya agar hadir di hari pernikahan. 

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengaku mempunyai keinginan untuk memperlihatkan pada mantan kekasihnya bahwa dia akhirnya berhasil menemukan pasangan yang tepat. 

"Ih, kalau gue kawin gue undangin semua mantan gue. Gue mau show, 'ini yang kamu tinggalkan'," ungkap Luna Maya tertawa.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Tapi sayang, ucapannya hanyalah sebuah candaan belaka. Bahkan, Patricia Gouw meyakini bahwa ucapan dari Luna Maya itu akan viral di media massa sampai menjadi headline. 

"Bercanda bercanda," timpalnya kemudian.

"Gila ya. Gue yakin video ini akan menjadi headline bukan karena guenya, tapi karena dianya (Luna Maya)," tandas Patricia Gouw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya