Siap Cerai dari Aldilla Jelita, Indra Bekti: Daripada Menyakiti

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti kembali menuai simpati publik lantaran digugat cerai oleh sang istri Aldilla Jelita. Banyak perhatian yang diberikan untuk Indra Bekti mengingat kondisi kesehatannya yang baru saja pulih pasca operasi pecah pembuluh darah di kepalanya akhir 2022 lalu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Aldilla Jelita telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Februari 2023. Seperti diketahui, keduanya telah menikah pada 10 Oktober 2010 dan dikaruniai dua orang anak. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Indra Bekti pun mengaku sudah setuju dengan keinginan Aldilla untuk pisah. Menurutnya, ada masalah dalam rumah tangganya yang sudah tidak bisa diatasi sehingga perceraian adalah jalan terbaik.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Kehidupan pernikahan enggak pernah ada yang tahu. Awalnya manis dan akhirnya ada permasalahan yang ngga bisa ditolerir lagi. Ini juga hasil dari pembicaraan dengan pengacara, manajer juga," kata Indra Bekti dalam acara talkshow, melansir tayangan YouTube, Rabu 1 Maret 2023.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Di samping adanya masalah yang tidak bisa diungkapkan itu, Indra Bekti merasa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Namun, setelah berdiskusi dengan pengacaranya, Bekti dan Aldilla semakin mantap untuk berpisah.

"Sebenarnya kami baik-baik aja. Tapi lebih baik lagi seperti ini dulu. Kami ketemu Milano Lubis, pengacara kami, keputusannya lebih baik lagi seperti ini, daripada menyakiti," ungkapnya.

Indra Bekti yakin bahwa keputusannya dengan Aldilla adalah jalan yang terbaik. Setelah perceraian ini, sang presenter juga ingin fokus pada perawatan kesehatannya agar bisa beraktivitas dengan normal lagi.

"Akhirnya ini jalan terbaik, masukan dari teman juga. Apalagi aku lagi masa recovery gini, akhirnya sepakat dengan Milano kita selesaikan ini," ungkap Bekti. 

Sebelum gugatan cerai itu dilayangkan oleh Aldilla, Bekti mengakui bahwa mereka sudah pisah rumah selama lebih dari satu minggu. Dengan begitu, Bekti dan Aldilla sudah lebih siap menghadapi perpisahan dan beradaptasi dengan kehidupannya yang baru.

"Iya pisah rumah semingguan. Jadi jauh lebih siap," kata Indra Bekti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya