Digugat Cerai Aldilla Jelita, Indra Bekti Sepakat Soal Hak Asuh Anak

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti harus dengan ikhlas menerima keputusan dari sang istri Aldilla Jelita yang telah menggugat cerai dirinya. Gugatan tersebut didaftarkan oleh Aldilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Februari 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Indra Bekti mengaku kaget ketika mengetahui Aldilla ingin pisah dari dirinya. Bekti merasa selama ini hubungan mereka berjalan dengan baik meskipun ada beberapa masalah rumah tangga yang tidak terelakkan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita juga telah berdiskusi dengan pengacara untuk menemukan jalan tengah. Namun, ternyata perceraian memang keputusan terbaik bagi mereka berdua.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Sebenarnya kami baik-baik aja. Tapi lebih baik lagi seperti ini dulu. Kami ketemu Milano Lubis, pengacara kami, keputusannya lebih baik lagi seperti ini. Daripada menyakiti," kata Indra Bekti dalam acara talkshow, melansir tayangan YouTube, Rabu 1 Maret 2023.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Setelah perceraian ini, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah sepakat bahwa hak asuh anak akan jatuh ke tangan Aldilla dengan kewajiban Indra Bekti untuk memberi nafkah. 

Sang presenter merasa sedih karena membayangkan tidak bisa menghabiskan banyak waktu lagi dengan putrinya. Indra Bekti pun berpesan kepada anak-anaknya agar tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orangtua.

"Jangan kecewakan Ayah dan Bunda. Jangan lupakan juga Ayah, yang penting itu. Ayah butuh energi dari kalian. Kalian energi luar bisa buat Ayah," kata Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti masih dalam masa pemulihan pasca operasi pecah pembuluh darah di kepalanya pada akhir tahun 2022 lalu. Ia belum lama ini juga menjalani operasi mata karena masalah penglihatan yang kabur.

Indra Bekti meyakinkan bahwa ia akan fokus pada kondisi kesehatannya agar bisa sembuh total dan segera bekerja seperti sedia kala.

Indra Bekti pun tidak menyangkan bahwa rumah tangga yang telah dibina sejak 2010 itu harus berakhir dengan perpisahan. Ia memikirkan bagaimana perasaan anak-anaknya yang harus melihat kedua orang tuanya bercerai.

"Ngga pernah terbayang ini terjadi dalam kehidupan aku. Ini mungkin yang terbaik buat hidupku. Aku kasihan sama anak-anak. Ngga terbayang dalam sejarah hidupku begini," ujarnya.

Sinyal perceraian pasangan ini berawal dari Aldilla Jelita yang menghapus semua foto Indra Bekti di akun Instagramnya. Mereka juga tidak saling mengikuti di media sosial hingga dikonfirmasi bahwa keduanya mantap untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya