Ibunda Ferry Irawan Geram Anaknya Disebut Numpang Hidup dan Tak Beri Nafkah

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Masalah rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda yang tengah dalam proses perceraian terus menimbulkan berbagai kontroversi. Sebelumnya, ibunda Ferry Irawan geram kepada menantunya itu karena enggan bertemu dengannya.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Kini, ibunda Ferry Irawan, Hariati, merasa tidak terima dengan pernyataan Venna Melinda yang terus memojokkan putranya. Hariati membantah Ferry selama ini hanya numpang hidup kepada Venna Melinda.

Hariati juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa Ferry tidak memberikan nafkah kepada Venna selama 3 bulan lamanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Ia menilai pihak pengacara Venna Melinda tidak tahu fakta sebenarnya yang terjadi dalam rumah tangga anaknya tersebut.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

“Pengacaranya kan belum tahu awal-awalnya bagaimana ini. Kalau memang pengacaranya yang bilang begitu berarti tandanya bohong ya, karena Venna yang bohong. Tidak pernah ngasih apa-apa selama 3 bulan katanya, tidak pernah memberi nafkah, bilang sering minta pulsa,” kata Hariati kepada awak media di Senayan, Jakarta, Selasa 28 Februari 2023.

Hariati tidak terima adanya kabar palsu soal Ferry Irawan. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Venna Melinda belum tentu merupakan sebuah kebenaran karena tidak ada bukti yang jelas.

“Bukannya menghujat, itu menghina terhadap Ferry. Belum tentu kebenarannya karena belum terbukti, karena belum ada dari sidang. Jadi belum terbukti kalau Ferry itu bersalah, harusnya dia mendamaikan sebagai pengacara,” tuturnya.

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Hariati berharap pengacara Venna Melinda bisa bersikap lebih bijaksana dan tidak menjerumuskan Ferry Irawan ke dalam hal-hal yang belum dibuktikan kebenarannya.

“Ini malah menjerumuskan kepada Ferry, menghina Ferry, istilahnya kan membela yang salah kan,” sambungnya.

Menurut Hariati, putra kesayangannya itu selama ini selalu berbuat baik dan berusaha membahagiakan ibunda Verrell Bramasta itu. Ia bahkan menyebutkan ada hadiah yang pernah diberikan oleh Ferry Irawan untuk sang istri.

"Selama ini, Ferry selalu ngasih sama Venna. Kemarin katanya mau dikembalikan barang-barang Ferry, itu kan maksudnya hadiah dari Ferry, seperti minyak wangi, ikat pinggang, cincin, termasuk bunga," kata Hariati.

"Jadi selama ini pengacara Venna selalu merendahkan Ferry. Mami ngga terima ya (Ferry Irawan) selalu dihina terus," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya