Jadi Model Video Klip Band Legend, Penampilan Annisa Pohan Saat Remaja Bikin Pangling

Annisa Pohan
Sumber :
  • IG @annisayudhoyono

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal dengan seorang Annisa Pohan? Ya sosok cantik yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tentu namanya sudah begitu populer sebagai selebriti Tanah Air.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Pernikahannya di AHY pada tahun 2005 silam itu pun menjadikannya menantu dari mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan jadi bagian dari salah satu keluarga paling terpandang.

Seperti yang telah banyak diketahui, sebelum menjadi istri AHY kiprah Annisa Pohan di pentas dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup mentereng. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Tercatat sejumlah program televisi pernah dibawakan wanita yang kini berusia 41 tahun tersebut, tak terkecuali juga beberapa tayangan bertema olahraga seperti menjadi presenter dalam program sepakbola Bundesliga, La Liga dan gelaran Piala Eropa.

Sebelumnya, ibunda dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu juga pernah eksis sebagai seorang penyiar radio di OZ Bandung dan menjadi model pada ajang GADIS Sampul 1997, Gadis Tiara sunsilk 2001 serta membintangi iklan salah satu produk shampo ternama.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Bahkan dengan makin melejitnya karier di pentas modeling, Annisa pun sempat didaulat menjadi bintang video klip dari hits salah satu band legendaris Indonesia, GIGI. Ya, Annisa rupanya pernah menjadi model video klip dari tembang GIGI berjudul Terbang yang diambil dari album bertajuk ‘Kilas Balik’ pada tahun 1998 silam.

Dalam video klip tersebut, Annisa beradu akting dengan salah satu bintang sinetron paling ngetop di zamannya yakni Pierre Roland.

Tak cuma satu, Annisa pun kembali terlibat dalam penggarapan video klip single kedua GIGI untuk album ‘Kilas Balik’ tersebut yakni pada lagu ‘Dimanakah Kau Berada’ yang juga berakting bersama Pierre Roland lagi.

Dan rupanya bukan hanya band GIGI saja yang pernah menjadikan Annisa sebagai bintang untuk video klipnya, grup musik ngetop lainnya pun turut punya catatan melibatkan sang model dalam garapan klip mereka.

Ya, band Ungu juga pernah mempercayai Annisa sebagai model video klipnya pada lagu ‘Jika Itu Yang Terbaik’ yang diambil dari Album perdana mereka bertajuk ‘Laguku’ yang dirilis pada tahun 2002 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya