Polisi Kerahkan 100 Personel Cari Sisa Tubuh Abby Choi yang Hilang

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

VIVA Showbiz – Kepolisian Hong Kong akan melanjutkan pencarian bagian tubuh dan lengan Abby Choi yang masih hilang setelah ia dibunuh dan dimutilasi oleh keluarga mantan suaminya. 

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Lebih dari 100 petugas polisi dikerahkan untuk pencarian di Ta Kwu Ling di New Territories, untuk menemukan seluruh bagian tubuh sang sosialita. Scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Tengkorak Choi dan beberapa tulang rusuk sebelumnya telah ditemukan di dalam panci sup besar yang ditemukan di sebuah rumah tiga lantai di Tai Po pada Minggu 26 Februari 2023. Bagian kakinya juga ditemukan di dalam lemari es di kediaman yang sama.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Rekaman kamera keamanan di dekat Tai Po menunjukkan seorang tersangka membawa tas dari lokasi TKP ke tempat pengumpulan sampah terdekat. 

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

"Beberapa bagian tubuhnya diperkirakan ada di dalam tas tersebut," kata polisi dari divisi kejahatan utama Kowloon West, mengutip The Star, Rabu 1 Maret 2023.

Area pencarian dipersempit di tempat pembuangan sampah seukuran lapangan sepakbola dan menampung ribuan ton sampah itu. Dua hingga tiga hari mungkin diperlukan untuk menyelesaikan pencarian.

Polisi sebelumnya juga sudah menyisir area pemakaman dan pipa pembuangan selama akhir pekan untuk mencari bagian tubuh Abby Choi.

Lima orang telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan brutal tersebut, semuanya terkait dengan mantan suaminya Alex Kwong dan ayahnya yang merupakan seorang mantan polisi yang juga diduga sebagai dalang dari pembunuhan sadis itu. Polisi juga telah mengidentifikasi sengketa properti sebagai kemungkinan motif pembunuhannya.

Kwong dan kedua putranya didakwa melakukan pembunuhan, sementara istrinya didakwa memutarbalikkan jalannya keadilan karena menghilangkan barang bukti selama penyelidikan polisi. Keluarga beranggotakan empat orang itu telah ditahan tanpa jaminan setelah muncul di pengadilan pada Senin 27 Februari dengan sidang berikutnya ditetapkan pada 8 Mei 2023 mendatang.

Abby Choi dan Mantan Suaminya

Photo :
  • Twitter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya