Profil Medina Dina, Artis Cantik yang Diduga Kekasih Baru Gading Marten

Medina dina
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama artis cantik Medina Dina baru-baru ini tengah menuai sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, dengan mengejutkan di momen ulang tahun Medina Dina baru-baru ini tepatnya 27 Februari 2023 kemarin, dirinya kedapatan kejutan dari mantan suami Gisella Anastasia yakni Gading Marten.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Kehadiran sosok Gading Marten pun lantas dipertanyakan dan banyak yang menduga, jika Medina Dina merupakan kekasih Baru dari pria beranak satu tersebut. Sosok Medina Dina pun langsung membuat penasaran banyak publik, siapa sebenarnya artis cantik satu ini. 

Awal keduanya diduga memiliki hubungan spesial, bermula dari video ulang tahun Medina Dina yang berhembus hingga viral di media sosial. Di mana pada saat momen perayaan ulang tahunnya tersebut, Gading Marten nampak memberikan kejutan kepada artis cantik kelahir tahun 1987 ini.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Gading Marten dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bukan kejutan biasa yang diberi Gading, melainkan dirinya langsung mendatangi penyanyi papan atas Ariel Noah di acara ulang tahunnya kemarin..

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Nah, kedekatan keduanya pun lantas membuat warganet bertanya-tanya benarkah keduanya kini berpacaran? Lantas seperti apa artis cantik yang diduga kini menjadi kekasih baru Gading Martin ini? Simak profil selengkapnya berikut ini.

Profil Medina Dina

Medina Dina

Photo :

Siapa yang tak asing dengan wajah cantik Medina Dina? Artis cantik satu ini tentu sering wara-wari di layar kaca televisi Anda dengan memainkan berbagai judul sinetron tentang seorang istri yang tersakiti.

Medina biasa dikenal dengan nama Medina Dina, dia merupakan wanita kelahiran 27 Februari 1987 di Jakarta. Memiliki tubuh yang indah dan tinggi, dirinya ternyata juga merupakan seorang model.

Berawal dari bermain di sinetron Suami-suami Takut Istri pada 2009 membuat nama Medina Dina semakin dikenal. Dirinya juga kerap memainkan judul sinetron yang memerankan sosok wanita bersuami yang kerap merasa tersakiti lantaran dikhianati. Dari situlah nama Medina Dina semakin dikenal publik.

Tak hanya aktif di dunia hiburan sebagai model, artis, sekaligus presenter. Wanita yang kerap diduga pacar Gading Marten tersebut juga eksis di Instagram dengan akun @medinadinaaa yang memiliki lebih dari 161 ribu pengikut.

Kehidupan Pribadi Medina Dina

Diketahui, Medina Dina telah menikahi Prasetyo Wicaksono pada 2016 yang lalu, namun kabar pernikahannya tersebut baru terungkap pada 2018 hingga membuat publik terkejut.

Hingga saat ini tak diketahui hubungan Medina dan Prasetyo masih berstatus suami istri atau tidak. Pasalnya, sejauh melihat unggahan foto Instagram milik Medina Dina, tak nampak dirinya memajak potret kebersamaannya dengan sang suami.  

Namun kabar tentang perceraian dirinya dan suami pun belum diketahui hingga saat ini.

Karier Medina Dina

Medina Dina awalnya disibukkan sebagai seorang presenter acara gosip, namun setelah itu kemudian dirinya merambah ke dunia seni peran hingga membesarkan namanya. 

Setelah sukses beradu akting di Suami-Suami Takut Istri, Medina Dina cukup sering membintangi beberapa judul sinetron lainnya. Sebut saja Mariam Mikrolet (2009), Bukan Mawar Tapi Melati (2013), Penyihir Cantik (2015) dan terbaru sebagai bintang tamu di Panggilan (2022).
 
Rupanya tak hanya sebagai presenter dan pemain sinetron saja, wanita berparas cantik dan bertubuh indah ini kerap berakting dalam banyak judul seri FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah dan Suara Hati Istri di salah satu stasiun televisi swasta. 

Diduga Kekasih Baru Gading Marten

Ariel NOAH dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kabar kedekatan Gading Marten dan Medina Dina baru-baru ini berhembus di dunia jagat maya. Merayakan momen ulang tahun Medina Dina, Gading Marten nampak memberikan kejutan pada artis cantik ini di hari ulang tahunnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikabarkan dekat juga dengan Luna Maya ini pun rela mendatangkan Ariel NOAH di pesta ulang tahunnya Medina.

Dalam video yang beredar baru-baru ini, Gading Marten nampak mendampingi Medina Dina saat tiup lilin. Dari situlah dugaan kuat keduanya memiliki hubungan spesial pun merebak ke beberapa Instagram akun gosip.

Tak sedikit yang menyebut jika keduanya sangatlah cocok, lantaran yang satu cantik dan satu tampan. Namun sayang perbedaan agama pun jadi sorotan dalam kedekatan keduanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya