Ngaku Sering Bayar Pajak, Aming Sindir Mario Dandy

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA Showbiz – Ramainya pemberitaan soal kehidupan mewah Mario Dandy membuat namanya menjadi sorotan banyak pihak. Tak terkecuali komedian Tanah air, Aming. Melalui media sosial pribadinya aming melontarkan komentar menohok.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Aming mengatakan bahwa selama ini ia selalu patuh dalam hal membayar pajak. Namun, Ia sempat berpikir ketika berada di situasi sulit setelah diterpa pandemi COVID-19, Aming bergurau dapat menerima tax return.

Terduga pelaku penganiayaan, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo

Photo :
  • Twitter
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Wajib pajak: Iya 1000 kali, dari awal kerja sampai (sekarang) ini, harus rajin dan wajib (bayar pajak) dong, kan buat kesejahteraan bersama di usia renta," tulis Aming di Instagram dikutip VIVA Rabu 1 Maret 2023

"Tapi sewaktu pandemi dan jobless beberapa tahun belakangan ngarep tax return karena ada hak saya yang dibayarkan tiap sen-nya, namun ternyata nggak sampai-sampai ya," tulisnya lagi

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Lebih lanut, aktor yang membintangi film Get Married ini mengaku tetap berusaha untuk berpikir jernih soal kendaraan mewah yang dipamerkan Mario Dandy pada media sosial pribadinya.

“Eh, jangan suudzon, siapa tau (motor dan mobil) itu cuma pinjam dari showroom buat konten semata," kata Aming

Kemudian hal tersebut dia kaitkan dengan fenomena masyarakat masa kini yang ia anggap rela melakukan apapun untuk viral di media sosial atau ‘demi konten’.

"Kayak nggak ngerti aja kelakuan orang-orang di mari yang gila-gila konten. Jadi tetap berprasangka baik ya," kata Aming.

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal

Photo :
  • Twitter @logikapolitikid

Sebagai informasi, mencuatnya kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy terhadap putra dari pengurus GP Ansor, David membuat kehidupan pribadi Dandy dan keluarga semakin terbongkar.

Mulai dari harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo selaku orangtua Dandy yang dianggap tak wajar, hingga memunculkan fakta bahwa Jeep Rubicon yang dikendarai Dandy ternyata masih menunggak pembayaran pajak dan bebas keluar masuk tol, sesuai pernyataan Sane.

Padahal, Mario Dandy merupakan putra seseorang yang notabene adalah eks pejabat pajak yang memiliki jabatan cukup tinggi. Lantaran semakin terkuaknya fakta baru, nama Mario Dandy pun hingga kini masih ramai dibicarakan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya