Cerita Melly Goeslaw 2 Tahun Sepi Job setelah Putuskan Berhijab

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Penyanyi Melly Goeslaw membagikan kisahnya sejak memutuskan untuk berhijab. Menurutnya saat awal mengenakan hijab, dia kerap dihadapkan dengan situasi sulit, salah satunya persoalan job yang kian menurun.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Terkait hal ini, sampai-sampai Melly Goeslaw mengaku pernah tak mendapatkan pekerjaan sama sekali dalam kurun waktu yang cukup lama.

Melly Goeslaw

Photo :
  • instagram.com/melly_goeslaw
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Setelah berhijab aku dua tahun gak ada job. Iklan gak ada, job nyanyi gak ada" kata Melly Goeslaw, di YouTube RoTivi Media, dikutip VIVA Rabu 1 Maret 2023

Melly mengatakan, sebelum memutuskan untuk menutup aurat keraguan terbesar sempat muncul di kehidupannya. Bahkan, kata dia, keputusan untuk mengenakan hijab ini memakan waktu cukup lama untuk diputuskan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Hingga pada akhirnya, tekadnya untuk mengenakan kerudung pun kian terbentuk tepat di momen ulang tahun sang suami, Anto Hoed yang ke-50.

“Tadinya di kepala yang ditakutkan pekerjaan. Jadi keinginan pakai hijab udah lama banget tapi baru terealisasi saat Mas Anto (suami) ulang tahun ke 50," kata dia

Terlalu lama berpikir untuk menutup aurat membuat Melly sadar, mengapa dirinya tak yakin tentang rezeki dari Sang Pencipta. Walaupun pada akhirnya ketakutan Melly terbukti.

Namun, dia mengaku meski tawaran pekerjaan tak seramai belum memakai hijab, dirinya tetap bersyukur masih diberi pemasukan dari jeri payahnya membuat lagu.

Melly Goeslaw.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Kayaknya jahat banget saya sampai gak percaya rezeki udah ada yang ngatur. Bener yang ditakutkan, dua tahun gak ada job, untung karena bikin lagu masih ada royalti, off air gak ada sama sekali" kenangnya.

Hingga suatu ketika, Melly Goeslaw diajak mengikuti kegiatan amal bersama penyanyi religi Opick. Sejak saat itu, Melly rutin melakukan kegiatan sosial. "Pertama kali off air diajakin Bang Opick , charity" kata Melly.

Kini, seiring berjalannya waktu, Melly kembali eksis menjadi musisi dan karirnya sebagai penyanyi pun tetap bertahan walau sudah berhijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya