Indra Bekti Berharap Masalah Rumah Tangganya dengan Aldilla Jelita Masih Bisa Dibicarakan

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita menorehkan tanda tanya besar bagi publik karena selama ini keduanya tampak begitu harmonis. Apalagi, sejak Indra Bekti dirawat di rumah sakit Aldilla Jelita tidak pernah absen mendampingi. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Indra Bekti mengaku sempat kaget karena istrinya meminta untuk pisah dari dirinya. Sang presenter mengungkapkan, pihak manajemen tidak mau membahas lebih banyak dengan Indra Bekti karena khawatir akan membuatnya stres dan menjadi beban pikiran. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini aku juga baru baca-baca lagi, karena memang dari manajemen biar tidak terlalu banyak pemberitaan, supaya aku istirahat dan enggak stres," ujar Indra Bekti dalam acara talkshow, malansir tayangan YouTube, Rabu 1 Maret 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Indra Bekti percaya manajemennya akan melakukan yang terbaik untuk membantu rumah tangganya bersama Aldilla. Akan tetapi, Indra Bekti juga ingin memberikan klarifikasi secara langsung agar tidak ada pemberitaan yang simpang siur terkait masalah keluarganya ini.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Seperti sekarang ini, mungkin diperbolehkan sedikit klarifikasi karena takutnya nanti simpang siur dan memperkeruh," katanya.

Meskipun sudah tidak tinggal serumah dengan Aldilla Jelita dan anak-anaknya selama lebih dari seminggu ini, Indra Bekti masih ingin berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Tanpa menyebutkan secara spesifik masalah apa yang tengah dihadapi, Indra Bekti berharap masih bisa membicarakannya dengan Aldilla untuk mencari jalan keluar selain perceraian.

"Jadi intinya, sekarang ini kita sedang memperbaiki semuanya kalau memang bisa diperbaiki. Kalau memang bisa dibicarakan ya kita akan membicarakannya gitu," kata Indra Bekti.

Di sisi lain, Aldilla Jelita telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldilla mengaku siap mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen lantaran dianggap telah meninggalkan sang suami yang tengah berjuang dengan kondisi kesehatannya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sementara itu, Aldilla dan Bekti juga telah membuat kesepakatan sebelum bercerai. Hak asuh anak akan diserahkan sepenuhnya kepada Aldilla Jelita dan Indra Bekti berkewajiban untuk memberi nafkah. Harta kepemilikan bersama atau gono-gini juga akan dibagi dua secara adil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya