Video Dugem Bareng Verrell Bramasta Viral, Ini Tanggapan Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @baramastavrl

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ketika tengah dugem bersama. Video itu diunggah oleh banyak akun media sosial khususnya Instagram.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Natasha Wilona akhirnya angkat bicara. Wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan, video viral tersebut diambil sudah sangat lama alias video lama. Scroll selanjutnya.

"Sudah lama banget (video dugem itu)," ucap Natasha Wilona, Rabu, 1 Maret 2023.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Wilona mengaku tidak tahu kenapa video itu mendadak viral. Hanya saja, ia menduga beredarnya video itu berhubungan dengan keputusan Verrell Bramasta yang terjun ke dunia politik dan berniat menjadi Caleg di Pemilu tahun 2024 nanti.

Segudang Prestasi Verrell Bramasta, Artis Muda yang Bakal Duduk di Kursi DPR RI

"Cuma mungkin aku gak tahu entah karena Verrell juga sudah mau terjun ke politik kali ya. Jadi kayak mungkin di up up lagi, tapi ya sudah lah mau gimana lagi," kata Natasha Wilona.

Sebagai informasi, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara meski akhirnya putus. Namun meski sudah tidak lagi pacaran, keduanya tetap menjalin hubungan dekat sebagai teman baik. Tidak hanya dengan Verrell, Wilona juga mengaku akrab dengan mantan kekasihnya yang lain.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

"Soalnya buat apa musuhan. Aku sama mantan-mantan aku akrab kok syuting bareng iya, projek bareng iya, sinetron bareng iya, jadi kalau sudah berlalu aku mau ingat yang baik-baiknya aja. Aku gak mau nyimpen dendam sampai gak bisa satu kerjaan bareng, satu tempat bareng, enggak lah bukan aku," ucap Wilona.

Setiap kali bertemu, Wilona dan Verrell juga kerap berbincang dan bertukar pikiran. Namun, semuanya ada batasan dan tidak seintens saat berpacaran dahulu.

"Sharing kalau pas ketemu doang. Ada beberapa dia cerita tentang apa, aku cerita tentang apa, cuma sebatas itu sih gak kayak setiap saat sharing, enggak," ujar Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya