Berperan Jadi Gadis Depresi, Natasha Wilona: Lumayan Sulit

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Natasha Wilona berperan sebagai Seina dalam film horor produksi Unlimited Production berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village. Dalam film yang disutradarai oleh Anggi Umbara itu, Wilona berperan sebagai Seina, gadis yang memiliki tekanan mental hingga depresi.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Berperan jadi wanita yang memiliki tekanan depresi tidaklah mudah, Wilona merasa kesulitan. Terlebih selama ini ia mengaku sebagai sosok cuek yang tidak pernah marah-marah dan sangat jarang menangis dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, Wilona mengaku cukup sulit saat berperan jadi Seina.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

“Lumayan sulit, karena teman-teman tahu, aku dari dulu, jarang banget nangis, marah-marah di media, hampir enggak pernah malah. Aku anaknya lumayan cuek,” kata Natasha Wilona di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Maret 2023.

“Tiba-tiba suruh jadi anak yang depresi, yang hal apapun ditakuti dan dipikirin. itu salah satu tantangan besar sih buat aku. Aku yang selalu positif vibes, harus membawa ke arah yang, bisa dibilang menarik diri dari kehidupan,” tambahnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Untuk mendalami peran, Wilona mengaku tidak punya waktu untuk riset langsung ke lapangan. Maka dari itu, ia hanya bisa mengambil referensi dari film-film Hollywood bertema depresi.

“Aku enggak punya waktu untuk riset ketemu orang langsung, yang benar-benar depresi. jadi aku lebih banyak liaht-lihat di film Hollywood. jadi aku sama coach akting aku, Badar, kita nge-list, apa aja nih list film yang jadi acuan kita. Jadi, dari situ, mempelajari dari situ,” ucap Wilona.

Dalam kesempatan tersebut, Wilona juga blak-blakan bercerita mengenai karakter Seina yang ia mainkan. Wilona melakukan pengorbanan besar untuk perannya tersebut yakni rela memotong rambut panjanganya menjadi pendek. Selain memotong rambut, Wilona juga mewarnai rambutnya itu dengan cat rambut warna biru.

"Yang pertama aku harus merelakan rambut panjangku, dipotong pendek. Totally dari look baru dari sebelumnya  karena tidak boleh terlihat fresh, karena ceritanya kurang tidur, depresi segala macam. bawah mata, suara dan segala suara serak dan berat, aku pertahankan," kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya