Gugatan Cerai Aldilla Jelita Resmi Terdaftar, Minta 3 Hal ke Indra Bekti

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti akhirnya terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pihak Humas PA Jaksel mengonfirmasi bahwa gugatan tersebut telah tercatat per Rabu 1 Maret 2023.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

“(Gugatan cerai Aldilla Jelita) baru didapat beberapa menit lalu, per hari ini, tanggal 1 Maret 2023,” ungkap Taslimah saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube
Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

“Aldilla Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo,” sambungnya.

Bersamaan dengan gugatan tersebut, ada tiga hal yang dituntut oleh Aldilla Jelita. Pertama, ia memohon untuk cerai dari sang suami. Kemudian, Aldilla Jelita juga meminta hak asuh anak sekaligus biaya hidup mereka yang harus ditanggung oleh sang ayah. Ketiga adalah apa yang didapati dalam rumah tangga mereka berdua tersebut supaya bisa dituntaskan di PA Jakarta Selatan.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Apa Alasannya?

Poin ketiga yang diminta oleh Aldilla Jelita tidak bisa dijelaskan secara rinci oleh Taslimah. Akan tetapi, salah satunya adalah berkaitan dengan pembagian harta milik bersama atau gono-gini.

Sementara itu, sidang perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti akan digelar dalam kurun waktu dua minggu ke depan mengingat gugatan itu baru saja terdaftar.

“Agenda sidang perdananya, Insya Allah ya, karena ini baru masuk banget, tanggal 13 Maret 2023,” ujar Taslimah.

Kabar perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti tentunya mengundang tanda tanya besar bagi publik. Pasalnya, Aldilla belum lama ini tampak setia mendampingi sang suami yang berjuang melawan penyakitnya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Namun, untuk alasan mengapa ibu dua anak itu menggugat cerai suaminya tidak bisa dibeberkan oleh pihak PA Jaksel mengingat hal tersebut termasuk dalam proses perkara.

“Mengenai penyebabnya, alasan secara spesifik, kami tidak dapat memberikan informasi karena itu baru dalam proses masuk ke dalam perkara,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aldilla Jelita kepada Indra Bekti itu resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 877/Pdt.G/2023/PA.JS., Sudah Dikenalkan ke Keluarga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya