Ayu Ting Ting dan Boy William Terciduk Gandengan Tangan, Warganet: Si Boy Turun Tahta!

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @dimsumartabakthemovie

VIVA Showbiz – Hubungan Ayu Ting Ting dan presenter tampan Boy William memang berhasil menyita perhatian publik. Momen keduanya tengah bersama pun sering tertangkap kamera hingga tersebar di media sosial. 

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Tak heran nama pedangdut Ayu Ting Ting dan mantan kekasih Karen Vandela beberapa waktu belakangan ini kerap menuai sorotan.  Bagaimana tidak, dua selebriti ini layaknya orang yang sudah berpacaran, kerap menebar sinyal-sinyal cinta satu sama lain. 

Kendati demikian keduanya hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan maupun klarifikasi perihal hubungan keduanya yang kerap dipertanyakan publik.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Boy William dan Ayu Ting Ting justru lebih memilih bungkam dan menghindar dari awak media yang penasaran dengan hubungan keduanya. Meskipun tidak ada satu kata pun keluar dari dua figur publik ini namun hubungan keduanya semakin membuat publik penasaran dan heboh. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Seperti baru-baru ini keduanya kembali terciduk kamera tengah bergandengan tangan. Penasaran seperti apa momen keduanya saat dipergoki tengah bergandengan tangan? Scroll artikel selanjutnya berikut ini.

Terciduk Kamera Bergandengan Tangan

Ayu Ting TIng dan Boy William

Photo :

Lagi lagi Ayu Ting Ting dan Boy William kembali membuat geger media sosial, lantaran terciduk tengah bergandengan tangan saat berjalan menuju studio salah satu  stasiun televisi swasta.

Boy William nampak tengah mengantar sekaligus menemani Ayu Ting Ting ke salah satu stasiun televisi swasta untuk melakukan syuting program acara ngobrol-ngobrol yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagu, dan wanita beranak satu ini.

Sontak saja rekaman video singkat yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya tengah bergandengan tangan pun berhasil beredar di berbagai media sosial.  Salah satunya dibagikan ulang di akun Instagram gosip @lambe_danu dan @rumpi_gosip baru-baru ini. 

Ayu Ting TIng dan Boy William

Photo :

Dalam video yang beredar dan viral di media sosial baru-baru ini memperlihatkan Ayu Ting Ting mengenakan pakaian yang sama untuk keperluan syuting yang acaranya dipandu oleh Wendy Cagur dan lainnya.

Di mana Ayu mengenakan rok mini dan atasan dengan warna senada yaitu hitam, outfit pelantun lagu Alamat Palsu ini semakin kece dipadupadankan dengan rompi levis berwarna blue jeans.

Sementara Boy William tampak mengenakan hoodie berwarna hitam, celana pendek dan bersepatu berwarna putih  jalan bersama Ayu Ting Ting. Dalam tayangan video singkat tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sempat melambaikan tangan pada kru tv lainnya, sembari mempercepat langkahnya dengan menggandeng host kece Boy William.

Sontak saja momen Boy William mengantar dan menemani janda satu anak syuting ini  lantas membuat warganet dibuat penasaran dan bertanya-tanya perihal hubungan keduanya. Pasalnya, keduanya terlihat benar-benar seperti sepasang kekasih yang tengah menemani kesibukan pasangannya. 

Reaksi Warganet

Viralnya video Boy William dan Ayu Ting Ting bergandengan tangan pun berhasil beredar di berbagai media sosial, khususnya akun-akun Instagram gosip.  Tak heran, momen tersebut berhasil menuai berbagai komentar warganet. Ada sejumlah yang menyetujui dan ada juga yang tidak suka dengan hubungan keduanya.

Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya berjodoh, meskipun keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Namun ada juga yang menyayangkan pilihan Boy William yang dinilai turun kriteria dari mantan-mantan pacar sebelumnya.

"Jauh banget si Boy turun tahtanya," kata warganet.

"Eman e Boy, mantannya dulu padahal jauh lebih cakep, baik kok milihnya yang ini," timpal netizen lainnya.

"bukan bergandengan sih lebih tepat nya minta gandeng atau mengandeng," tulis lainnya.

"Bukan bergandengan , tapi nge gandeng boy," kata lainnya.

"ni cocok ni buat iklan mata minus, soalnya itu bukan gandengan tp sijapok aja yg gandeng/minta digandeng boy," sahut warganet dalam komentar tersebut.

"kasian liatnya sama semuanya cuma digandeng" doang, kalo cowo mah oke playboy, kalo cewe image nya malah jadi kemana." seru warganet.

"Kalo bener pacaran. Gandengannya genggam tangan,"lainnya.

"Boy lebih milih jadi mantunya pak Ojak daripada mantunya pak Sun Motor," imbuh warganet.

"Si boy gk ada pilihan lain? Natasha Wilona masih single kan ya? Seiman juga," tambahnya.

"Semoga ayu dan boy berjodoh . Kayaknya boy mau login muslim," seru pengguna media sosial lainnya.

Penilaian Boy William Terhadap Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Photo :
  • instagram ayu ting ting

Seperti diketahui dari lama podcast bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu, Boy mengakui perasaan dan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.  Dengan tersipu malu, ia menjelaskan hubungannya dengan pelantun "Alamat Palsu" itu kepada sang pemilik podcast. 

Boy menyebut bahwa hubungannya dengan Ayu hanyalah sebatas teman baik. Ia juga memuji ibu satu anak itu karena merupakan sosok yang baik. 

"Kami teman, teman baik. Kami ngobrol, tapi untuk ke depannya kan semua harus Tuhan yang ngatur," ungkap Boy. 

"Dia keren banget, tahu nggak, sih? Ayu Ting Ting itu orang baik banget, dia keren," lanjutnya.

Sempat perang dingin selama 4 tahun, Boy mengatakan bahwa dirinya tidak ingin hal tersebut kembali terjadi lagi.   Boy berharap agar hubungan baik yang telah diperbaikinya saat ini, ingin terus dijaga agar bisa awet.

Boy pun mengaku agar lebih berhat-hati dengan ucapannya agar tidak ada pihak yang tersakiti lagi. 

"Gue belajar banyak dari kasus gue sama Ayu, kadang kita suka lupa. Meskipun kita kerja di bidang yang sama, kadang becandaan kita suka keluar arah," ungkap YouTuber tersebut.

"Makanya gue sekarang kalau ngomong lebih hati-hati sama orang, nggak mau terlalu nyakitin dengan kata-kata dan aku belajar dari dia, dan gue kangen sama Ayu," tambahnya. Hingga saat ini hubungan keduanya juga belum ada klarifikasi dari pihak Boy dan Ayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya