Selamat! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikaruniai Anak Kedua

Rey Mbayang berbahagia menyambut kelahiran buah hati keduanya bersama Dinda Hauw
Sumber :
  • IG @rey_mbayang

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari keluarga artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pada hari ini, Kamis, 2 Maret 2023, mereka dikaruniai anak kedua.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Dinda melahirkan bayi laki-laki pada pukul 02.03 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Rey ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Rey Mbayang mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dinda dan buah hati keduanya itu. Mereka tampak masih berada di ruang rumah sakit.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • IG @dindahw
Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rey mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Anak kedua Rey dan Dinda itu lahir dengan sehat dan selamat.

"02.03.2023 | 02.03AM. ALHAMDULILLAH. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : ARKABA MUHAMMAD MBAYANG, Bb : 3025 g, Tb : 45 cm, Jam : 02.03 AM," tulis Rey Mbayang dikutip VIVA.

Sebagai seorang ayah, Rey berharap anak laki-lakinya itu dapat tumbuh menjadi anak yang soleh, cinta kepada Allah, Rasul, serta Agama.

Tidak lupa, Rey juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk dirinya dan Dinda.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya.. baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN. Makasih untuk segala doa baiknya," tulinsya.

Sebagai informasi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada tanggal 10 Juli 2020 lalu. Pada 20 Juni 2021, Rey dan Dinda dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya