Kata Rachel Vennya soal Mantan Suami dan Kekasihnya Akur

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Belum lama ini selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan usai membagikan momen mantan suaminya, Niko Al Hakim atau Okin dan kekasihnya, Salim Nauderer yang terlihat akur bersama. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Padahal sebelumnya, mereka sempat diterpa isu tidak saling akur satu sama lain. Namun, kini ketiganya terlihat sangat akur bersama dan bahkan membagikan potret kebersamaan mereka tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tanggapan soal mantan dan kekasihnya akur

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Tanggapan Rachel Vennya mantan suami dan kekasihnya akur

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa dirinya memang selalu akur dengan para mantannya meskipun pernah bertengkar hebat dan menjalin hubungan dengan lama. Menurutnya, apa yang telah terjadi di masa lalu lama kelamaan akan hilang dan menjadi biasa saja untuknya. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Aku gak tau ya kalo kalian, tp aku tuh selalu akur2 aja sama mantan2 aku, dan pacaran aku tuh selalu lama2, kayak 2 tahun, 3 tahun, putusnya juga berantem besar banget, tp lama2 benci & sayang itu hilang terus jadi biasa aja, bener2 biasa banget,” ungkap Rachel Vennya yang dikutip dari Instagram Story-nya. 

Selalu akur dengan mantan, selebgram hits itu bahkan mengaku masih mau datang ke pernikahan mantannya yang sudah menikah dan juga mengundang mereka. Bahkan dia juga masih berhubungan baik dengan keluarga mantannya.

“aku dateng ke nikahan mereka (2 mantan aku udah nikah) aku juga masih berhubungan baik sama keluarga mereka, dm dman sama istri mereka dan semua mantan aku waktu itu aku undang ke nikahan aku,” ungkapnya lagi. 

Momen Okin akur dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya/@okintph

Menurut pandangannya, mungkin mantan pasangan yang berpisah wajar-wajar saja jika tidak diakur di awal. Namun, setelah itu menurutnya tidak ada alasan untuk saling tidak akur dalam waktu lama. Hal itu lantaran mereka dulu pernah saling peduli. 

Mantan pasangan yang tidak akur disebutkannya kecuali saat memang di antara mereka mungkin masih memiliki utang piutang. Sehingga wajar saja masih saling tidak akur dan membenci. 

“Lagian kenapa sih harus ga akur sampe lamaaaa bgt begitu? Kan dulu kalian saling peduli satu sama lain. Mungkin kecuali y masi ada utang kali ya itu wajar deh masih benci ye kan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya