Ria Ricis Bagi-bagi Sembako dan Uang Jelang Ramadhan

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis memiliki cara tersendiri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Melalui konten YouTube di kanal pribadinya, Ricis Official, ibu satu anak itu memperlihatkan momen saat dirinya bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar kediamannya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Awalnya, Ricis tampak sedang bermain dengan buah hatinya, Moana. Lalu kemudian, Ricis memperlihatkan momen saat dirinya tengah merapihkan bingkisan sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras dan gula. Scroll lebih lanjut ya.

“Jadi sembakonya ini berisikan beras, gula, teh, ini ada miuman sarapan. Ada banyak banget lagi ini,” kata Ria Ricis sambil merapikah bingkisan berisi sembako itu dikutip VIVA, Jumat, 4 Maret 2023.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Selain memberi bahan-bahan pokok, Ricis juga memasukkan sejumlah uang ke tas berisi sembako itu untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

“Aku sudah rapih-rapihin. Langsung kita antar aja. Kita tambahin beberapa. (Uangnya) Kita taro di sini (dalam tas berisi sembako) ya guys,” kata Ria Ricis.

Sembako itu dibagikan Ricis dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang akan segera tiba. Ia mengaku merasa sangat tidak sabar untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut. “Ini aku gak sabar ya guys kita menjelang bulan suci Ramadhan,” kata Ricis lalu kemudian pergi membagi-bagikan sembako.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ricis pergi dengan timnya menggunakan mobil berwarna hitam. Lalu turun di beberapa tempat untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan ramah, Ricis turun dari mobil dan memberikan sembako tersebut. Orang-orang yang menerima sembako itu tampak sangat bahagia dan berterima kasih.

“Sembako menjelang Ramadhan. Semoga bermanfaat ya pak,” kata Ricis sambil memberi sembako tersebut kepada beberapa orang.

Terakhir, Ricis memberi bingkisan sembako dan uang kepada seorang ibu. Saking bahagianya, ibu itu memberi doa khusus untuk Ricis yakni agar bisa pergi beribadah ke Mekah. Ricis merespons bahagia doa ibu tersebut.

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

“Bu ada sembako, buat bulan Ramahan. Sehat-sehat ya bu,” kata Ricis ramah sambil memberi sembako.

“Terima kasih banyak, biar berkah, rezekinya biar tambah berlimpah-limpah, entar bisa pergi ke Mekah,” kata ibu tersebut mendoakan.

“Aamiin aamiin ya Allah. Sehat-sehat ya bu,” kata Ricis merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya