Bikin Syok, Millen Cyrus Ngaku Payudaranya Bisa Mengeluarkan Air Susu

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Showbiz – Millen Cyrus kembali disorot publik dengan penampilannya yang kini sudah menjadi wanita tulen. Pemilik nama asli Millendaru tersebut memang memiliki penampilan cantik yang membuat wanita lain iri dengannya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Meski begitu, namun Millen Cyrus mengaku bahwa dirinya masih memiliki kelamin pria dan belum melakukan operasi untuk mengganti kelamin menjadi wanita seutuhnya.

Hingga saat ini, keponakan Ashanty itu diketahui hanya melakukan operasi untuk payudaranya saja. Terbaru, dirinya mengaku bisa mengeluarkan air susu dari payudaranya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Payudaranya bisa keluar air susu

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Publik figur transgender tersebut baru-baru mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa payudara yang dimilikinya itu bisa mengeluarkan air susu. Hal itu diungkapkan Millen saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nexera Entertainment. 

"Nipple (puting) aku justru bisa keluarin susu. Ini yang aku nggak pernah buka di podcast siapa pun," ungkap pengakuan mengejutkan Millen Cyrus yang dikutip pada Jumat, 3 Maret 2023. 

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Menurut dokter tempat Millen berkonsultasi, meskipun bukan asli tapi payudaranya tersebut bisa mengeluarkan air susu lantaran pengaruh dari hormon. Sehingga operasi payudara yang dilakukannya bisa dibilang berhasil. 

"Cuman karena aku take hormon, jadi kalo kebanyakan bisa ngeluarin air susu. Dan warnanya putih, udah aku cek ke dokter," ujar Millen.

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Payudara yang kini dimiliki oleh Millen itu bahkan menjadi senjata untuk memikat pada pria. Diakuinya juga bahwa dia bahkan bisa menyusui anak orang lain dengan payudaranya itu. 

"Bisa dijilat. Setiap laki-laki yang jilat itu, nggak bisa lepas lho. Aku juga bisa nyusuin anak orang," lanjutnya. 

Lebih lanjut, saudara Aurel Hermansyah itu juga mengatakan bahwa payudaranya dulu bahkan sempat sampai rembes saat awal-awal baru melakukan operasi. Namun, saat ini payudaranya akan mengeluarkan air susu hanya jika sedang diisap. 

"Cuman emang harus dipencet, harus diisep," pungkasnya.

Diduga punya kekasih baru

Millen Cyrus dan pacarnya.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Sementara itu, belum lama ini Millen Cyrus tampak menghebohkan publik saat tiba-tiba memboyong seorang pria bule tampan yang diketahui bernama Lionel Lee. Millen membawa pria tersebut saat menghadiri acara ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta.

Setelah dirinya terciduk menggandeng sosok pria, akun Instagram Millen Cyrus pun langsung ramai diserbu netizen. Pria bule tampan tersebut digadang-gadang adalah kekasih barunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya