Foto Mengerikan Tempat Aaron Carter Meninggal Dunia Disebar Sang Ibu

Aaron Carter.
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Ibu Aaron Carter membagikan foto-foto dari tempat putranya meninggal dunia secara tragis di kamar mandi. Dia ingin agar lebih banyak perhatian tertuju pada investigasi insiden Aaron Carter.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Jane Carter, memposting beberapa foto dari kamar mandi yang menunjukkan apa yang tampak seperti kotoran manusia di lantai dan bak mandi yang penuh dengan air berwarna hijau. Dia menuliskan bahwa gambar tersebut tidak diambil oleh pihak berwajib.

"Masih mencoba mendapat investigasi atas kematian putraku Aaron Carter," tulisnya di Facebook, dikutip laman Page Six.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Aaron Carter

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Dia menambahkan bahwa dia yakin bahwa polisi menulis keterangan penyebab kematian putranya sebagai overdosis yang tidak disengaja.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Mereka tidak pernah menginvestigasinya sebagai kemungkinan tempat kejadian tindak kriminal karena kecanduan di masa lalunya," lanjut Jane.

Jane juga mengunggah foto handuk yang tergeletak di lantai dan tumpukan pakaian kotor, lalu mengatakan bahwa polisi tidak memfoto tempat kejadian itu.

"Tapi mereka membiarkan orang keluar masuk meskipun banyak potensi informasi bunuh diri di sama selama bertahun-tahun. Aaron banyak menerima ancaman pembunuhan dan banyak sekali orang yang membuat hidupnya menyedihkan," tambah dia.

Jane mengatakan dia didukung oleh keluarga terdekat dan teman-teman untuk memposting foto-foto mengerikan itu karena mereka tidak dianggap serius oleh pihak berwajib, khususnya di kota Lancaster, California, di mana Aaron meninggal dunia.

"Karena penyakit dan resep obat anakku mereka hanya ingin hal itu jadi sesuatu yang mudah sehingga bahwa mereka tidak punya waktu atau keinginan untuk membahasnya," kata Jane.

Foto lokasi Aaron Carter meninggal dunia.

Photo :
  • Facebook

"Ini tidak akan berhasil untukku atau Melanie (Martin) atau siapapun yang menyayanyi Aaron," lanjutnya menyinggung nama tunangan Aaron. "Kami hanya ingin keadilan. Ada orang yang harus bertanggung jawab," lanjutnya.

Jane berharap komentator hukum Nancy Grace setuju untuk melihat kasusnya tapi memahami dia sibuk dengan persidangan Murdaugh, meski itu sudah hampir selesai.

Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada awal November tahun lalu. Di sekelilingnya ditemukan kaleng udara terkompresi dan botol pil. Pelantun I Want Candy itu meninggal di usia 34 tahun. Polisi menyatakan tenggelam sebagai penyebab kematian karena paru-paru Aaron tidak ditemukan air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya