6 Potret Hedon Azura Luna, Penipu Ulung dari Indonesia yang Kelabui Anak Joe Biden

Azura Luna
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Azura Luna belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini karena perempuan asal Indonesia tersebut menipu sejumlah konglomerat di luar negeri. Bahkan, pemilik nama lengkap Azura Luna Magunhardjo itu kabarnya sudah menipu anak Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. 

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Bahkan, dari hasil penipuannya itu, dia berhasil menggasak tas laptop dan dokumen penting milik Hunter. Karena akal bulusnya itu sudah diketahui oleh publik dan pihak berwajib, Azura Luna pun tengah menjadi buronan polisi karena saat ini dia telah menghilang. Usut punya usut, Azura Luna adalah perempuan asal Kediri yang merantau ke luar negeri. 

Namun, dia kerap berbohong soal latar belakang keluarganya dan kerap mengaku berasal dari keluarga konglomerat di Indonesia. Hal ini didukung dengan dirinya yang sering membagikan potret mewah di akun Instagram pribadinya. Nah, berikut adalah potret hedon Azura Luna yang dilansir dari berbagai sumber. 

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

1. Ini adalah potret hedon Azura Luna yang sering diperlihatkan di media sosial pribadinya. Ia saat ini menjelma sebagai sosialita penipu kelas kakap. 

Azura Luna Mangunhardjo

Photo :
  • Nextshark
Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak

2. Usai mengumpulkan uang lewat penipuan, Azura Luna pun menjalankan hobi seperti konglomerat pada umumnya. Tampak dalam potret tersebut ia tengah berkuda. 

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

3. Bukan hanya itu saja, perempuan asal Indonesia yang sedang hangat diperbincangkan media luar itu juga sering memamerkan koleksi tas mewahnya. 

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

4. Potret hedon Azura Luna juga bisa dilihat dari penampilan satu ini. Ia tampak memperlihatkan penampilannya saat memakai baju renang berwarna putih. Ia menyempurnakan penampilan itu dengan topi pantai. 

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

5. Selain itu, dalam potret di bawah ini, dia rupanya menyukai olahraga yoga. Tampak dengan pakaian olahraga ia sedang melakukan gerakan yoga di rumahnya. 

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

6. Bukan hanya yoga, Azura Luna juga hobi berenang. Dengan memakai bikini berwarna gelap, Azura tampak melompat dengan gembira di pinggir kolam berenang. 

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya