Pernah Alami Gangguan Mental, Fuji Depresi Sampai Pergi ke Psikiater

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Fuji adik dari mendiang Bibi Andriansyah menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Berbagai hal diceritakan Fuji, termasuk terkait dirinya yang sempat mengalami masalah kesehatan mental.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Diakui Fuji, hal ini bermula saat dia menjadi viral beberapa waktu silam. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu bahkan sempat tak berani membuka ponsel lantaran takut dengan nyinyiran para haters. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Udah pernah kan ‘diinjak’ pas awal-awal, karena dulu netizen tuh parah banget. Parah banget sampe aku mikir buat gak buka Hp lagi," ujar Fuji, dikutip VIVA, Jumat 3 Maret 2023.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Tak hanya itu saja, diakui Fuji dia bahkan harus ke psikiater lantaran tak kuat dengan kondisinya kala itu.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Oh jadi kamu pernah kena mental break down juga berarti yah?" tanya Denny Sumargo.

"Oh pernah, pernah..pernah ke psikiater juga dua kali," kata dia.

Di sisi lain, Fuji mengaku mengalami rasa trauma yang cukup besar pasca kejadian kecelakaan yang menewaskan 2 orang tersayang dalam hidupnya. Dia bahkan merasa takut dalam menjalani kehidupan.

"Dalam kondisi depresi kali ya, karena ketakutan. Bangun tidur aja takut, takut ngejalanin hidup, takut semuanya. Aku takut mati kali ya, karena dulu itu semua orang nyalahin aku. Dan bener orang-orang menyalahkan dan menyebut musibah, tumbal, memanfaatkan keadaan," ungkap Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya