Ketika Rokok Elektrik Leonardo DiCaprio Nyelip di Organ Intim Margot Robbie

Margot Robbie
Sumber :
  • town and country mag

VIVA Showbiz – Film The Wolf of Wall Street membuat banyak kisah menarik yang diperlihatkan oleh para pemainnya. Jika sebelumnya ramai soal adegan seks yang dilakoni oleh Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie di atas tumpukkan kertas sampai membuat punggung Robbie lecet, maka kini ada cerita lainnya. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Melansir laman Daily Express, dikatakan bahwa jika dalam wawancaranya bersama Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio ada sebuah cerita tentang adegan seks di antara mereka yang melibatkan rokok elektrik milik sang aktor. 

Usai jeda beradegan seks di atas kasur, Leo mencari rokok elektriknya atau pod yang ditaruh di balik salah satu bantal. Namun ternyata, pod itu sudah tidak ada di sana. Melihat Leonardo DiCaprio yang kelimpungan, Margot pun membantu mencarinya. 

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Margot Robbie

Photo :
  • town and country mag

"Aku mencarinya bersama dengannya (Leo) sambil duduk di atas kasur dan kemudian aku pun mengatakan,'Oh, maaf kayaknya ini ada di bokongku... Aku ternyata mendudukinya... Maaf," ujarnya mengenang momen memalukan itu yang membuat Leo tertawa.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dalam film tersebut, aktris asal Australia itu tampil sebagai Naomi Lapaglia, istri dari seorang protagonis yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Dalam salah satu adegan, ia harus melucuti pakaiannya di depan sang suami dan Margot mengaku sangat gugup. 

"Aku tak akan bohong, aku minum beberapa gelas tequila sebelum adegan karena aku sangat-sangat gugup," ujarnya.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood

Meski film tersebut meraup keuntungan yang sangat besar dan menjadi salah satu film favorit, Margot Robbie merasa bila dirinya tidak akan dikenal banyak orang di sana. Padahal, adegan itu justru menjadi yang ikonik dan aksinya bersama Leo menjadi meme di dunia maya. 

"Sejujurnya aku tahu ini terdengar bodoh sekarang, setelah tahu betapa besar film ini sekarang, waktu itu aku berpikir,'Tak akan ada yang sadar jika itu diriku di film itu'," papar Margot Robbie.

"Sepertinya tak akan ada yang peduli dengan apa yang ku lakukan di film ini karena semuanya akan fokus pada Leo dan segalanya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya