Dijodohkan, Ternyata Fuji Pernah Ngefans ke El Rumi Waktu SMP

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Setelah dikabarkan putus dari Thariq Halilintar, adik dari almarhum Bibi Andiransyah, Fujianti Utami Putri atau Fuji, belakangan menjadi sorotan usai karena sempat dijodohkan dengan El Rumi

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Hal ini bermula ketika warganet melihat interaksi keduanya saat bertemu di acara Media Clash. Warganet merasa jika tante dari Gala Sky tersebut cocok bersanding dengan anak kedua Ahmad Dhani tersebut. 

Merasa tak nyaman dan "tak enak" dengan El Rumi, Fuji beberapa kali meminta netizen untuk berhenti menjodohkan keduanya. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Fuji An Mantan Kekasih Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Baru-baru ini, saat hadir di podcast Youtube Denny Sumargo, Fuji ditanya tentang kedekatannya dengan El Rumi. Denny Sumargo awalnya menanyakan kepada Fuji apakah ia pernah atau akan jalan dengan El Rumi, di mana jalan di sini memiliki konteks PDKT. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ditanya tentang perasaannya apakah ia menyukai El Rumi, Fuji mengaku tak memiliki merasaan lebih dengan anak Ahmad Dhani tersebut. "Suka nggak?" tanya Denny Sumargo.

"Biasa aja," jawab Fuji.

Meski begitu, Fuji mengatakan ia sempat mengidolakan El Rumi saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Warganet pun pernah memergokinya menyukai foto El Rumi di Instagram.

Namun, Fuji berkata bahwa tak ada romansa yang terpecik dan itu hanyalah sesuatu yang biasa layaknya dukungan fans kepada idolanya. 

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

"Dulu itu waktu SMP. Jadi waktu itu sempat viral banget, waktu tahun 2018 aku ngelike foto dia. Terus semuanya jadi makin jodohin aku padahal aku juga enggak inget aku pernah ngelike foto itu," lanjut Fuji.

Hal ini lah yang semakin membuat netizen gencar menjodohkan keduanya. Padahal, Fuji berkata bahwa ia sudah lupa dirinya pernah menyukai foto El Rumi di Instagram. "Iya, terus semuanya jadi makin ngejodohin aku. Aku aja juga nggak inget aku pernah ngelike foto itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya