Latief Sitepu Titip Pesan Untuk Anak Nani Wijaya: Terima Dengan Ikhlas

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria
Sumber :
  • instagram/luluzakaria70

VIVA Showbiz – Aktris senior Nani Wijaya kini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Ia dikabarkan masih belum bisa dijenguk oleh sembarang orang karena kondisinya yang tidak stabil.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Sahabat Nani Wijaya yakni Latief Sitepu dan Lulu Zakaria yang membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, harus menerima kekecewaan karena belum bisa bertemu langsung dengan aktris 78 tahun itu. Scroll lebih lanjut.

"Sangat disayangkan, tidak berhasil bertemu. Nunggu ada belas kasihan,m ngga dikasih juga, kecewa sih. Tapi kan itu peraturan," kata Latief Sitepu di RS Fatmawati, Jakarta, Jumat 3 Maret 2023.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Latief Sitepu dan Lulu Zakaria hanya bisa melihat Nani Wijaya terbaring lemah dari balik kaca kamar rumah sakit. Saat mereka menjenguk, Nani Wijaya tengah mendapatkan perawatan dari dokter.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

"Melihatnya ya tidur aja. Tadi ada tindakan dokter, dibersihin kaki dan tangannya," kata Lulu Zakaria.

Sebelum Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas, Latief Sitepu dan Lulu Zakaria adalah teman-teman terdekat yang paling sering berkunjung ke rumahnya.

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70

Sejak Februari lalu, Nani Wijaya disebut mulai lemah dalam merespon pembicaraan orang lain. Padahal, dulu Nani Wijaya adalah sosok yang paling ramai dan suka becanda.

"Agak slow respons memang itu mulai Februari," ujar Lulu Zakaria.

"Dia kalau sudah jumpa sama kita, sudah deh (bercanda) ngga ada diemnya," sahut Latief Sitepu.

Nani Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Melihat kondisi Nani Wijaya saat ini, Latief dan Lulu hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi kesehatan Nani Wijaya. Mereka juga berpesan kepada keluarga terutama anak-anak Nani Wijaya untuk bersiap dengan kondisi apapun yang dialami sang ibu.

"Mendoakan, karena semua tahu ibunya Nina, Haji Nani Wijaya orang baik, luar biasa. Mudah mudahan Allah ringankan penyakitnya. Kalau melihat tadi sih sedih, rasanya pengen kita bisikin ya," kata Lulu Zakaria.

"Saya sudah pesan sama anak-anaknya apapun yang terpahit, terima dengan ikhlas, ini kehendak Allah," tambah Latief Sitepu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya