Ini Respons Lionel Lee Saat Tahu Millen Cyrus Transgender

Lionel Lee dan Millen Cyrus
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nama Millen Cyrus saat ini tengah ramai diperbincangkan karena belum lama ini go public memamerkan kekasihnya yakni seorang pria bernama Lionel Lee. Millen pertama kali memamerkan kekasihnya itu dalam acara ulang tahun putri Atta dan Aurel, Ameena. Ya, Millen mengajak Lionel ke acara itu.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Untuk pertama kalinya, Millen dan Lionel hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube dan blak-blakan mengenai hubungan mereka. Dalam konten YouTube tersebut, Millen memperkenalkan Lionel yang ternyata bule dari Australia. Scroll selanjutnya ya.

"Ini Lionel. My husband, dan dia berasal dari Australia, Melbourne," kata Millen memperkenalkan sang kekasih dikutip VIVA dari channel YouTube OPRA Entertainment, Sabtu, 4 Maret 2023.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Millen bertemu pertama kali dengan Lionel di sebuah restoran yang ada di Bali. Di situ, keduanya saling menatap sampai akhirnya berkenalan. Lalu setelah itu, hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya berpacaran. Millen dan Lionel sama-sama saling cocok dan saling mendukung.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

"Kita ketemu di Bali di restoran. Ketemunya bukan di club tapi kita lagi dinner di salah satu restoran di Bali. Dia di ujung sama temennya, aku sama temen aku," kata Millen.

Awalnya, Lionel tidak tahu jika Millen adalah seorang transgender. Millen baru memberi tahu di hari keempat mereka dekat. Keponakan penyanyi Ashanty itu jujur mengungkap siapa diri dia sebenarnya kepada Lionel.

Lionel Lee dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tiga hari dia tidak tahu. Sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur hari keempat. Aku kasih tahu kebenarannya, aku jujur ke dia siapa aku sebenarnya," kata Millen menjelaskan.

Saat mendengar pengakuan Millen tentang dirinya yang merupakan seorang transgender, Lionel mengaku merasa terkejut. Namun, Lionel merasa pengakuan itu tidak merubah apapun, dirinya masih tetap mencintai Millen. Ia juga mengaku tidak merasa bingung dan bimbang.

"Sejujurnya tidak merubah apapun. Aku terkejut. Kita sudah punya ikatan. Tidak (aku tidak bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," kata Lionel yang membuat Millen tersipu malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya