Datang ke Indonesia Mishal Raheja dan Mahi Vij Diserbu Emak-emak

Mishal Raheja
Sumber :
  • ANTVKlik

VIVA Showbiz  – Bintang India pemeran serial Nakusha, Mishal Raheja dan Mahi Vij baru saja menginjakkan kakinya di Indonesia, Sabtu siang, 4 Maret 2023. Bintang serial Nakusha ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan langsung disambut antusias kerumunan ibu-ibu penggemarnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dikutip laman ANTVKlik, meski sambutan para fans begitu antusias, Mishal justru merasa tak nyaman berada di tengah kerumunan ibu-ibu. Dalam situasi ramai tersebut, aktor berusia 40 tahun itu merasa ada salah seorang fans yang menyentuh bagian bokongnya.

Entah itu disengaja atau tidak, Mishal merasa bahwa hal itu tidak pantas dan membuat dirinya merasa tidak nyaman. “Singkirkan tanganmu,” kata Mishal.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Dia memegang bokong saya,” katanya lagi sambil menunjukkan raut wajah tidak nyaman.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Mishal Raheja

Photo :
  • ANTVKlik

Sejak kejadian tersebut, Mishal Raheja langsung bergegas meninggalkan bandara. Mishal juga mengaku lelah lantaran menempuh perjalanan udara selama 8 jam lebih dari India menuju Indonesia. “Sudah ya, saya lelah,” kata Mishal Raheja kepada para fansnya di bandara.

Tak hanya Mishal, Mahi Vij juga tak lepas dari kerumunan para fans saat tiba di Indonesia. Kedatangan Mahi dan Mishal sendiri untuk meramaikan hari ulang tahun ANTV yang ke-30. 

Mahhi Vij

Photo :
  • ANTVKlik

Para fans yang menantikan kedatangan Mahi dan Mishal rela menunggu berjam-jam. Demi menyambut kedua pemain Nakusha itu, sederet fans dari KBI (Komunitas Bollywood Indonesia) bahkan kompak mengenakan seragam supaya Mahi Vij dan Mishal Raheja mengenal mereka. Sontak saja, saat Mahi Vij dan Mishal Raheja tiba, fans langsung menyerbu dan menyapa keduanya dengan penuh kegembiraan. 

Di bandara, fans beserta Mahi Vij dan Mishal Raheja menyempatkan waktu untuk berfoto bersama untuk menyimpan kenangan. 

Seperti diketahui HUT ANTV ke-30 bakal memberikan kejutan, yakni hiburan untuk warga Sidoarjo, di Parkir Timur GOR Delta, Minggu, 5 Maret 2023, mulai pukul 06.00 WIB. Sebagai rangkaian Road To HUT ANTV, Kejutan Sidoarjo akan dihibur oleh Armada, Mahi Vij, Mishal Raheja, Salsabila Koplo Superstar, Lala Widy, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, warga Sidoarjo juga bisa ikut serta dalam kegiatan Mantap Bikin Happy. Antara lain senam sehat, bazzar UMKM, lomba rakyat, penjualan sembako murah, juga beberapa kegiatan yang pastinya menghibur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya