NCT Dream Bakal Hibur Fans 3 Hari, Renjun: Jangan Khawatir Kami Siapkan Banyak Hal

NCT Dream Tour
Sumber :
  • Dyandra

VIVA Showbiz – NCT Dream kembali menyapa para penggemar Jakarta dengan menggelar World tour mereka bertajuk The Dream Show 2: In A Dream In Jakarta. Berbeda dengan sejumlah kota lainnya, konser NCT The Dream Show In Jakarta ini digelar selama tiga hari. 

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Diungkap sejumlah member mereka telah mempersiapkan sejumlah penampilan spesial untuk NCTZen (sebutan penggemar mereka). 

“Seperti biasa kami berpikir keras untuk memberikan yang terbaik mau apa yang ditunjukkan ke fans di Indonesia,” kata Haechan dalam press conference, di ICE BSD, Sabtu 4 Maret 2023.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Tak hanya itu saja, para member juga sudah belajar sejumlah kosakata bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan penggemar. “Dan juga sering datang ke Indonesia oleh karena itu belajar bahasa Indonesia biar komunikasi dengan fans,” kata dia. 

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Sementara itu, Renjun mengaku tidak sabar untuk bertemu para fans di Indonesia terlebih sambutan luar biasa para penggemar tanah air. “Enggak sabar ketemu fans Indonesia setiap kalo kunjungan ke Indonesia sambutannya luar biasa,” ujar dia.

Sementara itu, Renjun menginformasikan kepada para penggemar bahwa pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah kejutan untuk penggemar. 

“Jangan khawatir karena kami sudah siapkan banyak hal untuk fans Indonesia jangan khawatir dan juga nikmati bersama kami pada konser hari ini, besok dan lusa dan juga menikmati dan berbahagia bersama kami karena ke depannya kami akan terus ada untuk fans Indonesia,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya