Disebut Lakukan Operasi Plastik, Syahnaz Sadiqah Angkat Bicara

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

VIVA Showbiz – Nama Syahnaz Sadiqah yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad, belum lama ini ramai diperbincangkan karena dituding telah melakukan operasi platis oleh warganet. Hal itu dikarenakan oleh foto terbaru yang diunggah Syahnaz ke Instagram pribadinya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Banyak warganet yang menyebut wajah Syahnaz berbeda dalam foto tersebut. Pada saat ditemui awak media, Syahnaz angkat bicara memberi penjelasan.

Syahnaz yang merupakan istri dari musisi Jeje Govinda itu pun tampaknya tidak mengambil pusing tudingan yang diarahkan kepada dirinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Syahnaz malah mengaku tertawa ngakak saat tahu foto dirinya viral dan dianggap telah melakukan operasi plastik

"Oh iya aku sampai ngakak sampai kemarin tiba-tiba di DM sama tim," kata Syahnaz di kawasan Grogol, Jakarta Barat belum lama ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Wanita yang akrab disapa Nanas itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

Dalam foto itu terlihat lebih tirus karena pemilihan angel saja dan bukan karena operasi. Nanas juga sampai berbincang dengan sang suami, Jeje terkait ramainya berita tersebut.

"Aku sampai ngomong (ke Jeje) emang aku di foto ini kenapa sih? Emang aku terlihat cantik banget gtu kok smpao dikira dioperasi? Aku ketawa-ketawa aja sih. Sebenarnya enggak dioperasi. Itu mungkin krena angle," ucapnya.

Nanas menegaskan dirinya sampai dengan saat ini tidak berani melakukan operasi plastik. Ia paham dengan resikonya yang sangat besar.

"Gak berani (operasi plastik) sih aku kalau sampai oplas. Kalau treatment-treatment okelah kalau sampai oplas gak berani, karena kalau sampai gagal waduh gak bisa balik lagi," ucap Nanas.

Untuk merawat kecantikan, Nanas rutin melakukan perawatan salah duanya dengan selalu memakai produk skincare dan melakukan treatment ke dokter kecantikan. Ia sadar bahwa merawat kecantikan sangatlah penting.

"Yang pasti skincare ya, aku tidak bisa lepas dari skincare. Ke klinik kecantikan juga dua atau sebulan sekali. Makan makanan yang bergizi enggak terlalu juga. Olahraga juga enggak terlalu sebenarnya," tutur Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya