Bikin Haru, Millen Cyrus Ungkap Arti Tato Couple di Tubuhnya

Tato Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA ShowbizMillen Cyrus belum lama ini go public mengungkap hubungan asmaranya dengan seorang pria bule asal Australia bernama Lionel Lee. Millen pertama kali menunjukkan Lionel ke hadapan publik saat menghadiri acara ulang tahun Ameena, putri Atta dan Aurel.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Pada saat menjadi bintang tamu dalam sebuah konten YouTube, Millen mengungkap keluarganya sudah tahu perihal hubungannya dengan Lionel.

Ya, Millen mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi dan dirahasiakan dari anggota keluarganya. Millen sudah mengenalkan Lionel. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

“Kalau aku pacaran selalu dikenalin ke keluarga, apalagi dengan keadaan yang sebelum ada masalah kiss dan lain-lain, pasti aku lebih untuk trust issue sama orang itu susah. Jadi apapun yang deket sama aku, pasti aku kenalin ke keluarga. Yes, no backstreet,” kata Millen Cyrus dikutip VIVA dari kanal YouTube Opra Entertainment, Sabtu, 4 Maret 2023.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Millen bertemu dengan Lionel pertama kali di sebuah restoran yang ada di Bali. Saat itu, keduanya saling menatap sampai akhirnya berkenalan.

Setelahnya, hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya berpacaran. Millen dan Lionel sama-sama saling cocok dan saling mendukung.

"Kita ketemu di Bali di restoran. Ketemunya bukan di club tapi kita lagi dinner di salah satu restoran di Bali. Dia di ujung sama temennya, aku sama temen aku," kata Millen.

Tato Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Tidak berhenti sampai di situ, Millen juga mengungkap arti tato couple yang belum lama ini ia buat bersama Lionel.

Millen menggambar tato kalajengking dan inisial nama LL di bagian tubuh yakni di atas perut, bawah dada sebelah kiri. Sementara Lionel menggambar tato di tangannya dengan motif gambar mata yang disertai nama Millen. 

Millen menggambar tato kalajengking karena sesuai dengan zodiak Lionel yakni Scorpio. Sementara LL sendiri merupakan inisial dari nama Lionel.

Tato Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

“Arti tatonya adalah ini bintangnya adalah Scorpio, aku Virgo. Kita cocok kan?” kata Millen.

“Dan aku tato logo Scorpio di sini (perut bagian atas, bawah dada sebelah kiri). (Inisial) LL (artinya) Lionel,” ujar tambahnya.

Sementara Lionel mentato tangannya dengan tulisan nama Millen dan gambar mata. Ternyata, mata yang digambar itu adalah mata Millen. Melihat kesungguhan cinta Lionel, Millen merasa sangat tersentuh.

“Kalau dia (Lionel), ini yang bikin aku jatuh cinta. Ini mata aku di foto dan ini nama aku, Millen,” kata Millen sambil menunjukkan tato di tangan Lionel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya