Girangnya Warga Sidoarjo Jumpa Bintang Serial India Nakusha Jelang HUT ANTV ke-30

Semarak acara Spekta 3 Dekade ANTV di GOR Delta Sidoarjo
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA Showbiz – Warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, kedatangan tamu istimewa pada Minggu, 5 Maret 2023. Tamu spesial itu ialah Mahhi Vij dan Mishal Raheja, bintang serial India yang tayang di ANTV berjudul Nakusha.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Di serial tersebut, Mahhi berperan sebagai Naku dan Mishal berperan sebagai Datta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bertempat di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo, sejak pagi Mahhi dan Mishal mengikuti acara menjelang perayaan HUT ke-30 ANTV bertajuk Spekta 3 Dekade.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Menggunakan busana tradisional Jawa Timuran, Mahhi dan Mishal terlihat anggun saat menyapa penonton dari atas panggung. Pun ketika keduanya turun berbaur dengan penonton ketika lomba permainan tradisional, egrang, digelar.

Suasana tambah meriah karena hiburan musik dangdut dari grup musik dan penyanyi lokal mengiringi.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

“Saya suka permainan ini,” kata Mishal ketika ditanya pendapatnya tentang permainan egrang.

Mahhi dan Mishal juga berkesempatan melihat-lihat suasana Kota Sidoarjo dengan berkeliling menunggangi jeep.

Sama halnya ketika di berada di area sekitar panggung, banyak warga yang berduyun-duyun mendekat dan meminta berswafoto dengan dua artis India rupawan tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut dibalut dalam acara Mantap dan Kejutan ANTV.

Disiarkan secara langsung di ANTV dari pukul 07.30 hingga 09.30 WIB dan melalui live streaming YouTube ANTV Official, selain Mahhi dan Mishal juga ada hiburan musik dari grup dan arti nasional maupun lokal.

Di antaranya Armada, Esa Risty, Salsabila Koplo Superstar, Pertelon Koplo, Sonata Home Band, Vita Alvia, Ratna Antika, Lala Widy, dan Rena Movies.

Ada juga acara seru-seruan lainnya seperti senam sehat, bazar UMKM, lomba rakyat, penjualan sembako murah serta berkesempatan mendapatakan undian doorprize dan juga 1000 porsi sarapan gratis.

Sebelum acara seru-seruan itu, rangkaian kegiatan ANTV itu sebetulnya sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Pada Kamis, 2 Maret 2023, ANTV mengunjungi SMA Negeri 3 Sidoarjo dalam kegiatan X SCHOOL FEST.

Pada Sabtu kemarin, ANTV hadir dalam acara GREBEG PASAR di Pasar Krian, Sidoarjo.

“Senang sekali rasanya kali ini kami bisa kembali lagi ke kota Sidoarjo untuk menghibur dan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. Berbagai kegiatan di Sidoarjo ini juga merupakan rangkaian acara jelang HUT ANTV ke 30,” kata GM Brand Activation Communication ANTV, Erwin Munazat.

“Melalui acara ini kami juga ingin berterima kasih kepada ANTVLovers Sidoarjo dan sekitarnya yang telah setia bersama kami hingga saat ini dan semoga kedepannya ANTV dapat terus memberikan program dan kualitas tayangan terbaik untuk seluruh masyarakat Sidoarjo,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya