El Rumi Dijodohkan, Al Ghazali Bilang Begini: Kalo Gak Kejadian Jangan Kecewa

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA Showbiz – Usai sempat ramai soal El Rumi yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji, kini sang kakak Al Ghazali juga memberikan tanggapannya soal perjodohan yang dilakukan oleh para netizen di media sosial. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Tanggapan tersebut diberikan Al Ghazali saat sedang berbincang dengan sang ibu yakni Bunda Maia alias Maia Estianty. Mulanya Maia menyinggung soal El yang sedang ramai dijodohkan dan meminta pendapat Al Ghazali mengenai hal itu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kata Al Ghazali soal perjodohan netizen

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Maia Estianty dan Al Ghazali

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Bunda Maia dan putra sulungnya berbincang mengenai perjodohan yang dilakukan oleh netizen. Hal itu mengingat putra keduanya El Rumi yang sedang hangat menjadi perbincangan karena dijodohkan dengan Fuji. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

“Menurut kamu kalo kamu dijodoh-jodohin atau diship-shipin sama orang kamu gimana?” tanya Bunda Maia kepada Al yang dikutip VIVA pada Senin, 6 Maret 2023. 

Jawaban pertama yang keluar dari Al Ghazali pun sempat membuat Bunda Maia tertawa. Menurut Al jodoh itu sudah ada di tangah Tuhan jadi jika memang yang dijodohkan benar berjodoh nantinya maka bersyukur. Namun, jika tidak maka para netizen tersebut tidak boleh kecewa. 

“Pertama sih bagus buat engagement,” jawab Al Ghazali yang membuat Maia tertawa. 

“Cuma kalo dijodoh-jodohin kan ya balik lagi semua Tuhan yang ngatur jadi kalo misalkan emang kejadian ya syukur kalo gak kejadian ya jangan kecewa,” ungkap pendapat Al.

Al Ghazali, Irwan Mussry, El Rumi dan Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Bunda Maia juga menambahkan jawaban tersebut bahwa jika memang yang diharapkan tidak berjodoh maka jangan kecewa dan melontarkan komen buruk atau negatif. 

“Jangan kecewa dan jangan ngeship-ngeship jangan kasih hate comment, komen komen yang gak enak kalo gak jadi ya jangan kecewa aja gitu,” kata Maia. 

“Hubungan juga kita yang jalanin kalian gak tau tuh gimana,” tambah Al Ghazali. 

Pernah juga dijodohkan netizen

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Sementara itu, Maia pun bertanya kepada sang putra sulung apakah dirinya juga pernah dijodoh-jodohkan seperti adiknya tersebut. 

“Dulu pernah sampe bikin fanbase padahal aku gak pernah bikin project sama dia,” kata Al. 

Meskipun dijodoh-jodohkan, namun mantan pacar Alyssa Daguise itu mengaku tidak merasa terganggu dengan hal tersebut dan hanya membawa santai dan senang dengan apa yang dilakukan netizen. 

“(keganggu gak) enggak, seneng aja,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya