Ibunda Ferry Irawan Blak-blakan Ungkapkan Hal Ini Terkait Venna Melinda

Ibunda Ferry Irawan, Hariati
Sumber :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

VIVA Showbiz – Polemik rumah tangga pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda kini telah menantikan kelanjutan dalam gugatan cerai yang diajukan oleh kedua pihak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, belum lama ini Venna Melinda dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Menurut Marselinus Abi, tim kuasa hukum Sunan Kalijaga yang berada di pihak Ferry Irawan, Venna Melinda disebut telah mencabut gugatan cerainya di PA Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut dicabut berdasarkan permintaan majelis hakim saat sidang mediasi yang dijalani pihak Venna dan Ferry. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Marselinus juga menjelaskan bahwa majelis hakim telah menerima ajuan yang sama dari oleh pihak Venna dan Ferry. Sehingga salah satu dari gugatan mereka diminta agar dicabut.

Venna Melinda

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati
Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Lantas seperti apa tanggapan dari Ibunda Ferry Irawan, Hariati terkait kondisi rumah tangga dari sang putra? seperti apa pula komentar Hariati mengenai kedatangan Venna Melinda ke Polda Jatim? berikut penuturannya.

Berbicara di hadapan insan media, belum lama ini Ibu Ferry Irawan Hariati mengungkapkan perasaannya terkait masalah sang anak dengan Venna Melinda.

Dilansir laman Intip Seleb, Hariati membeberkan kondisi terkini sang anak yang masih mendekam di Polda Jawa Timur. Menurutnya, Ferry jadi jauh lebih kurus.

“Mami kemarin tanggal 2 Maret ketemui Ferry di Polda Jatim (Jawa Timur),” ungkap Hariati.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

“Maklum ya baru pertama ngelihat kondisinya. Kasihan ya kelihatnya kurusan, berat badannya turun,” ia melanjutkan.

Tak sampai di situ, ia menyampaikan kecurigaannya tentang Venna Melinda.

Pada awalnya, ia berkata bahwa Venna Melinda sempat mendatangi Polda Jawa Timur di Surabaya untuk bertemu dengan sang suami yang masih ditahan.

Namun, sepertinya Hariati tidak begitu terkesan atas kedatangan Venna tersebut. Ia menduga bahwa kedatangannya memiliki maksud tertentu.

Venna Melinda salaman dengan Ibunda Ferry Irawan

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

“Setelah Venna menemui putra saya, keesokannya saya juga ke Polda Jatim untuk lebih banyak mengetahui pastinya,” papar Hariati.

“Kedatangan Venna ada apa? Ternyata Ferry bercerita kepada Mami, kedatangan Venna itu minta Ferry mengakui adanya KDRT,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurut pengakuan Ferry Irawan yang disampaikan Hariati, Venna pun meminta suaminya untuk mengakui memang adanya kejadian KDRT.

Jika Ferry mengakui hal tersebut, Venna akan mencabut laporannya. Terakhir, Hariati menekankan bahwa anaknya telah dibohongi oleh Venna Melinda.

Ia yakin bahwa anak laki-lakinya ini sama sekali tak bersalah.

“Mohon dibebaskan karena dia memang tidak bersalah,” tegas Hariati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya