Usai Video Lama Viral Lagi, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Dijodohkan Warganet

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @baramastavrl

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta kembali dijodohkan dengan Natasha Wilona oleh warganet. Hal ini terjadi setelah viralnya video mereka yang mana tampak Wilona sedang mencukur kumis dan jenggot anak Venna Melinda tersebut. 

Zulhas Sebut Eko Patrio Bakal Jadi Calon Menteri

Menanggapi perjodohan tersebut, Verrell Bramasta pun terlihat santai. Dia mengatakan bahwa hal tersebut adalah video lama tidak masalah jika video tersebut kembali muncul dan viral di media sosial. 

"Oh itu rame juga yak," kata Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan

Kakak dari Athalla Naufal itu tidak masalah jika dia kembali dijodohkan dengan Wilona. Verrell tak memungkiri bahwa menjadi seorang publik figur pasti kerap dijodohkan dengan lawan mainnya. Seperti yang terjadi kepada dirinya dan Wilona. 

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @baramastavrl
Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

"Ya kalau di entertainment kita ada lawan main siapa, pasti dijodoh-jodohin. Cuma selama doa yang baik aminin (saja). Dan seneng aja itu buat konten lucu-lucuan aja sih," imbuhnya.

Saat ditanya soal dijodohkan kembali dengan Wilona, Verrell pun menanggapi dengan santai. "Yang pasti doa yang baik baik aminin. Makasih ya," kata Verrell Bramasta.

Di sisi lain, aktris cantik Natasha Wilona juga mengaku sempat ditawari untuk maju ke dunia politik mengikuti jejak Verrell Bramasta. Namun, dirinya menolak untuk mengikuti sang mantan ke dunia politik. 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Photo :
  • instagram.com/natashawilona12

"Aku sempat diajak juga sama orang lain buat ke politik. Cuma kayaknya tahun ini belum dulu lah," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Aktris yang saat ini berusia 24 tahun tersebut mengaku masih menikmati kesibukannya bergelut di dunia seni peran dan berbisnis. Oleh sebab itu, tawaran untuk masuk ke dunia politik itu ditolak untuk sementara waktu. 

"Aku lagi asyik series sama film terus aku juga masih pengin liburan masih ngurusin bisnis-bisnis lain. Jadi belum ada waktu untuk terpikirkan ke arah sana," tutur Natasha Wilona.

"Dia cuma kayak ngasih tahu doang entar aku bakal terjun ke politik. Aku cuma mendoakan bisa yang terbaik karena aku yakin udah dipikirin matang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya