Kata Maia Estianty Soal Perjodohan Netizen: Gapapa Asal Jangan Hate Comment

Maia Estianty dan Al Ghazali
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

VIVA Showbiz – Maia Estianty kembali memberikan pendapatnya soal perjodohan yang belakangan ramai dilakukan netizen terhadap putra keduanya yakni El Rumi. Seperti yang diketahui, El Rumi dijodoh-jodohkan dengan Fuji

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Istri Irwan Mussry yang sedang bersama dengan putra sulungnya, Al Ghazali pun kemudian juga meminta pendapatnya. Ibu dan anak itu kompak berpendapat bahwa tak masalah jika dijodoh-jodohkan asal tidak ada yang saling menghujat. Scroll ke bawha untuk simak artikel selengkapnya. 

Pendapat Al Ghazali soal perjodohan netizen

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Mulanya Maia Estianty atau yang akrab disapa Bunda Maia itu menyinggung soal El Rumi yang dijodohkan netizen dan kemudian meminta pendapat Al Ghazali terkait dengan hal tersebut. 

Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

“Ini ya kan sekarang lagi rame adek kamu (El RUmi) dijodoh-jodohin, bukan ngomongin adek ya tapi banyak sekali orang-orang tuh netizen suka ngejodoh-jodohin orang. Menurut kamu kalo kamu dijodoh-jodohin atau diship-shipin sama orang kamu gimana?” tanya Bunda Maia kepada Al yang dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin, 6 Maret 2023. 

Menurut Al Ghazali, tak masalah jika memang netizen ada yang menjodoh-jodohkan, namun jodoh tetap sudah diatur oleh Tuhan dan jika memang apa yang diharapkan tidak terjadi para netizen tidak boleh merasa kecewa. 

“Kalo dijodoh-jodohin kan ya balik lagi semua Tuhan yang ngatur jadi kalo misalkan emang kejadian ya syukur kalo gak kejadian yan jangan kecewa,” ujar Al. 

“Jangan kecewa dan jangan ngeship-ngeship jangan kasih hate comment, komen komen yang gak enak kalo gak jadi ya jangan kecewa aja gitu,” saut Maia Estianty. 

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty juga menambahkan bahwa jangan sampai perjodohan yang dilakukan tersebut juga malah membuat mereka yang dijodohkan menjadi ribut nantinya.

“Jangan sampe juga ngejodohin nanti ternyata yang dijodohin terus beranteman mereka ntar netizen lagi yang disalahin,” tambah Maia. 

Lebih lanjut, Bunda Maia tak melarang netizen untuk menjodoh-jodohkan artis atau para idolanya, namun mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengingatkan agar tidak melontarkan komen buruk yang membully. Pasalnya, jodoh sendiri menurutnya sudah diatur oleh Tuhan, sehingga jangan kecewa jika memang tidak terjadi. 

Gapapa ya (dijodoh-jodohin) asal jangan hate comment, jangan kasih komentar-komentar yang kalo gak jadi jangan ngebully. Misalnya netizen masuk ke Instagramnya siapa terus nyerang-nyerang tuh gak boleh jangan,” kata Maia. 

“Kalian mau ngejodohin bebas aja, kalo gak jadi juga gapapa kan Tuhan yang ngatur ya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya